Selamat! BCL dan Tiko Aryawardhana Resmi Menikah, Ini Mas Kawinnya

  • Arry
  • 2 Des 2023 19:26
Bunga Citra Lestari alias BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana(ist/ist)

Artis Bunga Citra Lestari alias BCL resmi menanggalkan status jandanya. BCL kini telah menikah dengan seorang duda bernama Tiko Aryawardhana.

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana digelar di Amankila, Bali, Sabtu, 2 Desember 2023. Proses pernikahan berlangsung tertutup. Hanya kerabat dekat dan keluarga saja yang hadir.

BCL tampak mengenakan kebaya kutubaru berwarna putih dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat.

Prosesi ijab kabul dipimpin langsung ayah BCL, Muchlis Rusli, dengan didampingi penghulu dari KUA Mengwi, Syahrul Muharam.

Baca juga
BCL Bicara Soal Nikah dengan Tiko Aryawardhana: Bukan Move On, tapi Bangkit Kembali

“Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan mas kawin seperangkat salat dan logam mulai sebesar 212 gram dibayar tunai,” ucap Muchlis Rusli sambil menjabat tangan Tiko.

“Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai,” kata Tiko dalam satu tarikan napas.

Usai ijab kabul dinyatakan sah, terlihat senyum lebar BCL dan tiko. Para tamu undanganpun langsung menyambut dengan tepuk tangan.

Artikel lainnya: Kronologi Kiki Fatmala Meninggal, Sempat Dinyatakan Sembuh Kanker

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait