Promo Tiket Masuk Taman Safari Bogor Selama Libur Nataru, Gratis Seluruh Wahana

  • Arry
  • 24 Des 2023 21:45
Taman Safari Bogor(taman safari/tamansafari.com)

Taman Safari Bogor menawarkan promo selama Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 atau Nataru. Selain promo tiket masuk, ada pula pergelaran Luminous Safari Journey.

General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, menjelaskan, promo tiket khusus Libur Nataru berlaku mulai 18 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Dengan harga promo tiket ini, pengunjung dapat menikmati beragam suguhan mulai visit Istana Panda Indonesia, Safari Journey, visit Curug Jaksa, gratis puluhan wahana permainan dan keliling 8 exhibit satwa.

Selain itu Taman Safari Bogor juga menggelar Luminous Safari Journey yang digelar mulai 23 hingga 31 Desember 2023.

“Event Luminous Safari Journey digelar setiap hari mulai pukul 17:00 WIB dan dibuka mulai 23 Desember 2023 sampai puncak perayaan Tahun Baru 2024 yakni pada 31 Desember 2023,” kata Lies.

Di Luminous Safari Journey ini pengunjung akan dimanjakan oleh pancaran cahaya yang menghiasi di tiga area yaitu Enchanted Forest (Bom-boman), Tunnel (Shelter A), dan Taj Mahal visual maping (Baby Zoo).

    Luminous Safari Journey

Ketiga area tersebut dihias dengan pancaran cahaya berupa teknologi digital lampu visual. Area yang sangat menarik dan tak boleh untuk dilewatkan adalah visual maping projection on Taj Mahal. Pada area tersebut, pengunjung akan dibuat terpukau oleh show lighting yang memanfaatkan bentuk bangunan sebagai kanvas.

Pengunjung bisa menikmati pertunjukan lampu berteknologi tersebut dengan dilengkapi sebuah sinopsis tentang harimau putih yang berusaha mempertahankan habitatnya di alam bebas.

Sebelum ke situ, pengunjung akan dipandu berkeliling area Taman Safari Bogor menggunakan kereta wisata untuk menikmati Safari Night melihat koleksi satwa yang menarik. Selepas itu pengunjung akan diarahkan untuk memasuki area Luminous Safari Journey dengan berjalan kaki.

“Kami menyarankan bagi pengunjung untuk memesan tiket lebih awal melalui online. Dan terus memantau Jalur Puncak melalui info Korlantas Polri dan sosial media resmi kepolisian sebelum berkunjung,” tandas Lies.


Harga tiket masuk Taman Safari Bogor saat Libur Nataru

Harga Tiket Masuk Domestik:

  • Dewasa: Rp 265.000 per orang
  • Anak di bawah 5 tahun: Rp 235.000 per anak.

Harga Tiket Masuk Internasional termasuk Kereta Wisata dan Waterpark:

  • Dewasa: Rp 450.000 per orang
  • Anak di bawah 5 tahun: Rp 400.000 per anak.

Tarif di atas adalah tiket masuk Safari Siang + Panda dengan pembelian tiket di loket. Pembelian tiket secara online akan lebih hemat dibandingkan pembelian di loket.

Cara Membeli Tiket Taman Safari Indonesia Bogor

Terdapat dua cara yang dapat kamu lakukan untuk membeli tiket Taman Safari Indonesia, yaitu dengan melalui loket atau secara online melalui situs resminya.

Berikut ini beberapa langkah yang perlu kamu lakukan untuk membeli tiket Taman Safari Indonesia:

  1. Kunjungi situs https://ticket.tamansafaribogor.com/#/home
  2. Pilih asal pengunjung. Apabila pengunjung dalam negeri, maka diharuskan untuk memilih "Domestic"
  3. Klik "Continue!"
  4. Pilih jenis tiket yang kamu inginkan. Kemudian, pilih tanggal kunjungan
  5. Isi kontak informasi (nama, nomor telepon, email)
  6. Isi kode promo, jika ada promo yang sedang berlaku
  7. Klik "Lanjutkan Untuk Pembayaran"
  8. Pilih jenis pembayaran dan selesaikan pembayaran.

Untuk Safari Trek & Outbound, kamu dapat melakukan reservasi pada nomor yang tertera pada situs https://bogor.tamansafari.com/trek.php.  Pastikan program wisata yang kamu inginkan tersedia ya.

Artikel lainnya: Lagi Viral, Cek 5 Titik Kritis Kehalalan Cromboloni Versi MUI

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait