Heboh Pekerja Tanpa Baju Mandi dan Berguling di Beras Bulog

  • Arry
  • 26 Des 2023 15:45
Beras Bulog(perum bulog/bulog.co.id)

Viral video oknum pekerja di gudang Bulog tengah mempermainkan beras. Aksi pekerja tersebut viral di media sosial.

Video viral itu ramai diunggah di sejumlah akun media sosial, salah satunya akun @BaseBDG. Dalam video itu tampak seorang tengah tidur di atas tumpukan beras Bulog, sedangkan satu temannya mengguyur beras tersebut.

"Euy Kok ga ada yg negur malah pada ketawa? Itu beras yg masih bisa dikonsumsi, kan? Hayo loh mas videonya udah kesebar viral di tiap sosmed," tulis akun @BaseBDG dikutip Newscast, Selasa, 26 Desember 2023.

Dalam video itu terlihat pria yang tiduran di atas tumpukan tampak berguling an merangkak. Dia juga terlihat tertawa dengan aksinya tersebut.

Di sekitar pria tersebut terlihat tumpukan karung beras berlogo Bulog. Tampak pula sejumlah pekerja tengah merapikan karung-karung beras Bulog tersebut.

Viral oknum pekerja mandi dan berguling di beras Bulog

Manajer Humas & Kelembagaan Perum BULOG, Tomi Wijaya, buka suara soal peristiwa pekerja bermain-main dengan beras Bulog tersebut. Dia menyatakan pihaknya sudah menyelidiki video yang viral tersebut.

    Pekerja mandi beras Bulog

Tomi menjelaskan, peristiwa di video itu terjadi di Gudang Bulog Banjar Kemantren 2 Surabaya Utara pada Selasa, 19 Desember 2023. Saat itu para pekerja tengah melakukan proses pengarungan kembali beras sobek karena proses handling beras impor dari kapal sampai ke gudang.

"Sudah kami telusuri dan akan diambil tindakan tegas terkait ulah oknum buruh di Gudang Banjar Kemantren Surabaya Utara tersebut," kata Tomi dalam keterangannya.

Tomi menjelaskan, beras-beas tersebut rencananya akan diolah kembali di mesin Rice to Rice (RtR) milik BULOG.

Tomi menegaskan, Bulog berkomitmen memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik untuk masyarakat sehingga jika ada upaya-upaya yang berlawanan dengan komitmen tersebut akan ditindak tegas.

Artikel lainnya: Remisi, Hukuman Putri Candrawathi & Koruptor Bansos Juliari Batubara Disunat 1 Bulan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait