Kisah Yanto Alias Inces Febri, Sosok Waria yang Tobat Usai Nonton Film Siksa Neraka

  • Arry
  • 7 Jan 2024 12:51
Yanto alias Inces Febri, waria yang tobat usai nonton film Siksa Neraka(curhat bang denny sumargo/youtube)

Sosok Yanto tengah menjadi perbincangan. Waria yang dikenal dengan nama panggung Inces Febri itu tetiba tobat usai menonton film Siksa Neraka.

Pengalaman ini dia kisahkan saat menjadi tamu dalam Podcast Curhat Bang yang dipandu Denny Sumargo. Dalam momen itu, Yanto menceritakan alasan dia bertobat dan terjerumus menjadi waria.

Awalnya, Yanto mengisahkan dia diajak nonton film Siksa Neraka oleh temannya. Saat menonton film itu, dia masih berpakaian dan berdandan seperti perempuan.

"Ya awalnya habis pulang manggung dibeliin tiket sama mbak ayu. Lihat film siksa neraka. Nggak tahu (film Siksa Neraka seperti apa)," ujar Yanto dikutip Minggu, 7 Januari 2024.

Yanto mengakui sepanjang menonton film itu dia ketakutan dengan setiap adegan dalam film Siksa Neraka. Rasa itu pun terus menghampirinya hingga selesai menonton film itu.

    Yanto alias Inces Febri, waria yang tobat usai nonton film Siksa Neraka

"Kaget, ada dipotong lidahnya, yang dicemplungin, di jurang. Saya pulang dari situ, saya mau tobat. (Rencana) mau potong rambut," jelasnya.

Saat tidur, Yanto mengakui didatangi dua orang lewat mimpinya. Dan saat itu dia merasa sedang berada di dalam neraka dan tak ada orang yang mau menolongnya.

"Saya pulang dari situ tuh berapa harinya besoknya dimimpiin. Yanto tuh ada di dalam ya ada di neraka kedatangan orang dua," tuturnya.

"Ditanya-tanyain. Kamu disana ngapain aja? Saya suka mabuk-mabukan, suka mangkal, langsung jam 02.00 (pagi) bangun," lanjutnya.

"Terus jam 4 langsung salat subuh. Paginya minta potong rambut," paparnya.


Awal mula jadi waria >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait