Pernah Viral Lewat Konsep Pelayanan Galak, Restoran Karen's Diner di Jaksel Tutup

  • Arry
  • 17 Jan 2024 16:57
Restoran Karen's Diner(@karensdinerofficial/instagram)

Restoran Karen's Dinner diam-diam menutup gerainya di Jakarta Selatan. Restoran ini pernah viral lantaran punya konsep unik dengan pelayanan yang galak dan suka memaki pelanggan.

Tutupnya restoran Karen's Dinner di Jakarta diketahui dari banyaknya unggahan di X. Disebutkan dalam narasinya, restoran yang memiliki menu favorit burger itu bangkrut.

"Baru tahu dong kalo Karens diner bangkrut," cuit akun tersebut dengan foto bertuliskan Karen's Diner bangkrut.

Di Jakarta, Karens Diner membuka gerainya di Jalan Panglima Polim IX, Kebayoran Baru. Kini, lokasi bekas restoran itu sudah berganti nama menjadi Middle Child.

Baca juga
Viral Gegara Pelayan Galak, Intip Daftar Menu Restoran Karen's Diner dan Harganya

Netizen menilai penutupan Karen's Diner ini karena kontraknya di Jakarta sudah habis. Dan kini tersisa cabang yang ada di Bali saja.

Sementara ada pula netizen yang menjelaskan, Karen's Diner tidak bangkrut.

"Tapi emang bukan store tetap gak si? Soalnya katanya Karen's Diner di indo koleb sama bengkel burger?"

"Bukan bangkrut nder, tapi emang beneran tutup karena kontraknya udah abis. Yang di Jakarta itu pop store kontraknya 6 bulan. Tapi yang di bali katanya masih buka sih gitu dari vt (Video TikTok) nya karyawan karen's diner."


Apa alasan tutup?

Salah satu bekas karyawan Karen's Diner, Nina, menjelaskan restoran tutup lantaran berakhirnya kontrak dengan Karen’s Diner di Australia.

“Yang di Jakarta cuma pop up (store) aja jadi cuma dari Desember 2022 hingga November 2023 kemarin terakhir,” jelas Nina dikutip dari Kumparan.

Pop up store ini maksudnya adalah gerai yang menawarkan produk atau brand tertentu secara terbatas dalam jangka pendek. Karen's Diner Jakarta buka pada 20 Desember 2022 dengan berkolaborasi dengan restoran burger lokal, yakni Bengkel Burger.

Nina menjelaskan, bagi masyarakat yang masih ingin menikmati suasana makan ala Karen's Diner, konsumen masih bisa mengunjunginya di Bali.

“Kalau mau yang di Bali, karena tu beneran buka di sana jadi bukan pop up (store),” tambah dia.

Artikel lainnya: Videotron Anies di Bekasi dan Jakarta Diturunkan, Ini Kata Timnas AMIN Hingga Bawaslu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait