Viral Belatung di Mie Gacoan Cabang Cirebon, Manajemen Buka Suara

  • Arry
  • 19 Jan 2024 18:14
Mie Gacoan(mie gacoan/miegacoan.com)

Mie Gacoan kembali mendapat sorotan. Kali ini dihebohkan dengan penemuan belatung di mangkuk pelanggan Mie Gacoan.

Video temuan belatung itu viral di media sosial. Peristiwa itu disebut terjadi di salah satu cabang Mie Gacoan yang berada di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar terlihat konsumen tengah memperlihatkan belatung di mangkuk mie yang mereka pesan. Jumlahnya pun terlihat cukup banyak.

"Itu belatung semua, itu liatin belatung semua. Ini mbak ini juga banyak banget (belatung). Sumpah ini semua belatung semua. Ternyata engga satu doang, kita bertiga juga ada," kata wanita dalam video tersebut.

Baca juga
Ganti Nama Menu Tak Lagi Seram, Mie Gacoan Akhirnya Kantongi Sertifikat Halal

Menanggapi kejadian tersebut,manajemen Mie Gacoan buka suara. Manajemen pun meminta maaf atas peristiwa tidak menyenangkan yang dialami pelanggan.

"Kami memohon maaf kepada Para Gacoanku (Penggemar gacoan) yang telah risau dengan beredarnya video customer tersebut yang tidak langsung dikonfimasi kepada pihak manajemen terlebih dahulu," kata Legal Mie Gacoan Pusat Endhy Budhi P dalamketerangan resminya.

Menurutnya, manajemen pun menginvestigasi peristiwa tersebut. Dia memastikan, standar operasional prosedur (SOP) yang diterapkan selama ini di seluruh cabang Mie Gacoan sudah berjalan dengan baik.

Pernyataan Mie Gacoan

Endhy pun mengimbau kepada konsumen untuk langsung menyampaikan pelayanan yang dirasa kurang kepada kru Mie Gacoan. Pihaknya dengan senang hati menerima masukan kritik dan saran.

"Gacoanku (pelanggan) tetap dapat menikmati produk kesukaan kalian dengan rasa aman dan tanpa rasa was-was," tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Muhammad Rano Hadiyanto SIk menduga asal usul munculnya belatung di Mie Gacoan.

"Asal belatung diperkirakan dari cabai. Hanya saja, pihak Mie Gacoan telah membuang cabai tersebut dengan cara direndam dengan garam," kata Rano.

Artikel lainnya: Heboh Penampakan Kuyang di Cileungsi Bogor, Netizen: Kena Gusur IKN?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait