Cerita Pemilik Rumah Soal Penampakan Kuyang di Cileungsi Bogor

  • Arry
  • 20 Jan 2024 13:38
Heboh penampakan hantu kuyang di Cileungsi, Bogor(ist/ist)

Rekaman video yang dinarasikan penampakan kuyang di depan rumah warga di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial. Pemilik rumah bernama Acep, mengisahkan peristiwa yang terjadi.

"Kita cuma merekam video saja ya, 'Bisa nggak direkam sama video makhluk itu', kita cari kepastian saja. Ternyata pas kejadian, direkam sama istri saya, anak saya. Nyata tembus kelihatan bayangan hitam," kata Acep kepada wartawan, Jumat, 19 Januari 2024.

"Saya nyoba lagi, penasaran. Saya keluar, istri-anak di dalam. Pintu saya tutup, saya depan rumah. Saya cek dan WA istri tanya, 'Ada nggak bayangan', 'Ada' katanya, 'nih di dalem'," kata Acep.

Acep mengaku penasaran terhadap bayangan tersebut. Dia kemudian memeriksa area luar rumah untuk memastikan sosok bayangan hitam tersebut.

Baca juga
Heboh Penampakan Kuyang di Cileungsi Bogor, Netizen: Kena Gusur IKN?

"Saya mastikan lagi, keluar, nggak ada apa-apa. Nyata kalau itu, saksi mata banyak, ibu dan istri saya," jelasnya.

Acep pun bingung rekaman tersebut kemudian viral di media sosial. Aplaagi dibumbui dengan narasi penampakan kuyang.

"Yang diberitakan makhluk 'kuyang' itu hoaks sebenarnya, saya nggak share. Mungkin istri kasih (rekaman video, red) ke teman atau saudara, mungkin nyebar. Di caption ada kata-kata, 'yang punya rumah punya bayi', saya itu nggak punya bayi. (Anak, red) paling kecil 7 tahun kelas 3 SD, (anak) satu kelas 2 SMK," terangnya.

"Ada yang ngasih tahu teman dari TikTok, 'Eh rumah lu viral nih'. Saya chat akun itu, cuma tidak ditanggapi. Saya chat, 'Tolong minta maaf itu kejadiannya benar, tapi minta dihapus karena bikin gaduh masyarakat, khususnya Cileungsi'," ungkap Acep.

Artikel lainnya: Menkominfo Tanya Langsung 15 Menteri yang Mau Mundur dari Kabinet, Ini Daftarnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait