Slank Resmi Beri Dukungan ke Ganjar Pranowo-Mahfud Md

  • Arry
  • 20 Jan 2024 17:26
Ganjar Pranowo bersama grup band Slank(@ganjar_pranowo/instagram)

Grup Band Slank resmi memberikan dukungan untuk paslon capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pulpres 2024.

"Hari ini kita deklarasi bahwa Slank mendukung Ganjar-Mahfud," kata Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim di Potlot Studio Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Januari 2024.

Dukungan itu dihadiri langsung Ganjar Pranowo. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengaku dukungan ini sebagai energi baru bagi pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

"Ini suatu energi yang buat Ganjar-Mahfud dan semua pendukungnya makin tambah semangat," kata Ganjar.

Ganjar mengaku sudah beberapa kali bertemu dan berbincang dengan Slank terkait dukungan ini.

"Sebenarnya kami sudah berbincang beberapa kali tapi kami tahu bahwa ada sesuatu yang harus kami bicarakan dengan penuh rasa cinta dan hati-hati," ujarnya.

"Dan hari ini kami diterima oleh kawan-kawan dari Slank cukup komplit, jaketnya baru ya. Dan tadi sudah menyampaikan banyak pesan di poster Slank mendukung Ganjar-Mahfud," kata Ganjar.

"Saya selalu mengikuti konsernya, mengikuti album-albumnya, mengikuti syairnya yang biasanya kritik sosial, pemerintahan bersih anti korupsi dan hari ini kita betemu dengan para tokohnya, seniman yang keren menurut kita. Terima kasih Slank," ujarnya.

Artikel lainnya: Cerita Pemilik Rumah Soal Penampakan Kuyang di Cileungsi Bogor

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait