Raffi Ahmad Beber Asal Usul Kekayaannya

  • Arry
  • 5 Feb 2024 11:09
Artis Raffi Ahmad(@raffinagita1717/instagram)

Raffi Ahmad kembali bersuara soal tuduhan dirinya terlibat kasus pencucian uang yang nilainya ratusan miliar rupiah. Suami Nagita Slavina itu menguak sumber kekayaannya saat ini.

Tuduhan itu dilontarkan National Corruption Watch atau NCW. Mereka menyatakan, ayah dari Rayyanza dan Rafathar itu memiliki ratusan rekening yang diduga digunakan untuk menampung dana-dana untuk pencucian uang.

"Saya kerja dari umur 13 tahun, sampai 37 tahun, hampir 25 tahun kerja dan Alhamdulillah sampai detik ini saya dipercaya oleh stasiun tv dan lain-lain dan saya menabung," kata Raffi Ahmad saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Senin, 5 Februari 2024.

"Hitung aja aku menabung, ditambah ada perusahaan RANS 6 tahun lalu, dan sebelumnya saya udah katakan bahwa valuasinya Rp 2,7 triliun, valuasi, masuk investment dari EMTEK," sambungnya.

Baca juga
Raffi Ahmad Diduga Terlibat Pencucian Uang, Ini Kata Papa Cipung

Raffi pun mengungkapkan, tengah membenahi pembukuan RANS karena sudah ada rencana melakukan IPO di bursa.

"Kita mau IPO, go public, kita akan menjadi perusahaan yang terbuka," tutur Raffi Ahmad.

"Silahkan mau dicek, kita mau jadi perusahaan yang terbuka," imbuhnya.

"Saya selalu diwanti-wanti kalau mencari pekerjaan itu yang halal, selalu bersyukur, kalau pencucian uang itu tidak," ujar Raffi Ahmad.

"Kita masih muda, maju terus, tetap semangat, kita kerja keras dari kecil sampai sekarang, saya syukuri semuanya," sambungnya.

Raffi mengakui, isu ini muncul karena dia dekat dengan salah satu calon. Raffi pun mengaku sudah diperingati soal isu yang bakal dia terima.

"Kita sadar ini tahunnya Pemilu, saya menjadi garda terdepan ring satu salah satu paslon. Sebelumnya sudah diperingati dan memang benar adanya," ujarnya.

Artikel lainnya: Prabowo Minta Maaf ke AMIN dan Ganjar-Mahfud Serta Terima Kasih ke Seluruh Presiden

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait