Resmi Dilamar Anggota TNI, Ayu Ting Ting Perkenalkan Lettu Infantri Muhhamad Fardhana

  • Arry
  • 9 Feb 2024 17:45
Foto tunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana(ist/ist)

Ayu Ting Ting akhirnya blak-blakan soal calon suaminya. Pedangdut itu pun memperkenalkan sosok anggota TNI yang telah melamarnya itu.

Hal tersebut diungkapkan Ayu Ting Ting dalam acara Brownis Trans TV yang tayang Jumat, 9 Februari 2024. Mulanya, presenter Ruben Onsu menyindir Ayu soal lamaran tersebut.

"Alhamdulillah akhirnya laku juga," kata Ruben Onsu.
"Alhamdulillah aamiin," jawab Ayu Ting Ting.

"Sudah lama pengen kondangan ya nggak sih? Ini kabar bahagia dari host Brownis. Biar netizen juga tahu banyak doa baik juga. Yu ini hampir 10 tahun kan? Lu bayangin deh rumah kelamaan kosong angker apalagi hati," kata Ruben Onsu.

Baca juga
Heboh Lamaran dengan Anggota TNI, Ini Kata Ayu Ting Ting

Ruben pun menanyakan apakah calon suami Ayu Ting Ting tahu dirinya berprofesi sebagai pedangdut.

"Tahu (profesi penyanyi dangdut). Dia tahu Oma (panggilan Ruben Onsu). Kalau dia mah terima aku apa adanya," ucap Ayu Ting Ting.

Dia pun langsung memperkenalkan sosok calon suaminya itu.

"Namanya Muhammad Fardhana, panggilannya Mas Dhana. Terus ya dia pangkatnya Lettu Infantri Muhhamad Fardhana kenalnya singkat banget. Aduh... gue jadi malu," kata Ayu Ting Ting sambil menutup wajahnya.

Ayu Ting Ting pun mengisahkan awal perkenalannya dengan Dhana. Menurutnya, hal tersebut berasal dari perjodohan orang tua.

"Kenal di Januari kita sepakat serius, lamaran terjadi belum ada sebulan, memang sudah jalannya dan jodohnya. Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik. Alhamdulillah lamaran lancar, memang kita sengaja kedua belah pihak keluarga inti saja," tegasnya.

"Privacy juga biar sakral juga kita sengaja buat keluarga inti. Kalau sudah waktunya mohon doanya ya," mohon Ayu Ting Ting.

Artikel lainnya: Beredar Video Detik-detik Dante, Anak Tamara Tyasmara Ditenggelamkan Tersangka YA

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait