Beredar Video Detik-detik Dante, Anak Tamara Tyasmara Ditenggelamkan Tersangka YA

  • Arry
  • 9 Feb 2024 16:26
Model Tamara Tyasmara(@tamaratyasmara/instagram)

Polisi mulai menguak kasus tewasnya Raden Andante Khalif Pramudityo, bocah 6 tahun yang merupakan anak model Tamara Tyasmara. Kini beredar rekaman CCTV yang memperlihatkan momen Dante ditenggelamkan YA, kekasih Tamara yang kini telah menjadi tersangka.

Rekaman CCTV itu diunggah di sejumlah akun media sosial. Dalam video itu terlihat ada tiga orang sedang berenang di tepi kolam renang yang berada di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Di kolam itu terlihat ada YA, Dante yang merupakan korban, dan satu perempuan yang belum diketahui identitasnya.

Dante, putra dari Tamara dan DJ Angger Dimas itu terlihat mengenakan busana renang hitam berpadu biru lengkap dengan kacamata renangnya.

Dari rekaman video terlihat mulanya Dante tengah asyik berenang di tepi kolam. Sosok perempuan misterius berada di samping Dante. Tak lama, YA yang juga berada di dalam kolam mendekati Dante yang ada di pinggir.

Lalu, YA terlihat mencoba menenggelamkan Dante. Terlihat YA cukup lama menenggelamkan Dante di dalam air. YA terlihat membelakangi wanita yang sebelumnya berada di samping Dante.

Setelah beberapa saat, Dante pun terlihat mencoba naik ke permukaan. Terlihat kondisinya sudah lemah karena kekuarangan napas.

Sementara YA ikut naik ke atas permukaan dan berusaha mengangkat tubuh Dante. YA pun sempat memastikan keadaan Dante dengan melihat wajahnya. Dante pun diduga telah tewas saat itu.

Mengenai video CCTV ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary memastikan rekaman itu bukan editan.

"Hasil pemeriksaan awal secara digital forensik terhadap CCTV yang ada bahwa barang bukti CCTV yang diambil dari TKP kemudian diserahkan ke tim pemeriksaan digital forensik dinyatakan asli, video tersebut adalah video asli tanpa editan," ungkap Ade Ary baru-baru ini.

Atas kasus ini, polisi telah menetapkan YA sebagai tersangka. YA ditangkap di rumahnya di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya Putra saudari Tamara. Penangkapan dilakukan di daerah Pondok Kelapa, di rumahnya," kata Ade Ary Jumat, 9 Februari 2024.

Artikel lainnya: Viral Nelayan Sesenggukan Curhat ke Anies Ternyata Caleg PKS, Ini Kata Timnas AMIN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait