Viral Pose Nyeleneh Komeng di Surat Suara: Mari buat pemerintahan Jadi Lebih Lawak

  • Arry
  • 14 Feb 2024 17:44
Pose nyeleneh Komeng di surat suara DPD Jawa Barat(ist/ist)

Komeng menjadi salah satu selebritas yang mencalonkan diri dalam Pemilu 2024. Komedian bernama asli Alfiansyah Bustami itu mencoba untuk masuk menjadi anggota DewanPerwakilan Daerah. atau DPD.

Komeng maju DPD dari daerah pemilihan Provinsi Jawa Barat lewat jalur independen. Dia berada di nomor urut 10 dalam surat suara.

Pada hari pencoblosan, Rabu, 14 Februari 2024, nama Komeng viral. Pemilih menyoroti pose komedian itu di surat suara.

Tak seperti calon lainnya yang terlihat serius, Komeng justru berpose berbeda. Komeng berpose melongok dengan ekspresi yang kocak.

Aksi Komeng ini pun menarik perhatian para pemilih untuk mencoblosnya dibanding dengan politisi tulen lainnya. Hal ini pun banyak menuai komentar dari warganet.

    Coblos surat suara foto Komeng

"Masa iya kaga gue coblos. Tapi ngapa fotonya gini ya Bang Komeng."

"Walaupun DPD kaga guna-guna amat kata @Fahrihamzah, apalagi DPD salah satu dewan yang bakal diilangin sama beliau kalau jadi presiden 'katanya' untuk kaga bisa jadi presiden. Semoga Komeng tetap uhuy!"

"Hidup uhuy buat rakyat."

Menanggapi fotonya yang viral, Komeng buka suara. Dia berterima kasih kepada warga yang mencoblos wajahnya hari ini.

Foto nyeleneh Komeng di surat suara

"Terima kasih buat semuanya yang sudah nyoblos saya hari ini. Lumayan ini awak jadi barolong. Mari kita buat sistem pemerintahan menjadi lebih lawak," cuit Komeng.

Komeng mengaku dia sengaja foto seperti itu karena tidak ada larangan. "Itu kan suratnya nggak bersuara, makanya ane bikin bersuara. Ya ane demen saja, anti mainstream, nggak sama kayak orang lain," ujar Komeng.

Artikel lainnya: Perpanjang SIM Mati Tanpa Harus Tes Bikin Baru Berlaku Lagi, Ini Syaratnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait