Melahirkan Saat Pilpres, Maharani Beri Anaknya Nama Prabowo Gibran

  • Arry
  • 17 Feb 2024 06:34
Ilustrasi bayi(@lumapimentel/unsplash)

Seorang bayi laki-laki di Kabupaten Ogan Komering Ilir atau OKI, Sumatera Selatan, lahir saat Pilpres 2024. Bayi tersebut pun diberi nama Prabowo Gibran.

Prabowo Gibran merupakan putra dari pasangan Atturmizi dan Maharani, warga Dusun IV Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan. Bayi tersebut lahir pada Rabu, 14 Februari 2024 pukul 08.20 WIB.

Atturmizi menceritakan asal mula dia memberikan anaknya dengan nama Prabowo Gibran. Menurutnya, dia dan istrinya adalah penggemar berat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Sudah lama saya dan istri mengidolakan Prabowo, bahkan pada Pemilu sebelumnya saya juga milih Pak Prabowo. Harapannya anak kami bisa menjadi pemimpin seperti mereka,” kata Atturmizi, Jumat, 16 Februari 2024.

    Bayi asal Sumatera Selatan lahir saat pencoblosan Pemilu 2024 dan diberi nama Prabowo Gibran (ist)
Bayi asal Sumatera Selatan lahir saat pencoblosan Pemilu 2024 dan diberi nama Prabowo Gibran (ist)

Atturmizi menjelaskan, putranya itu lahir saat dirinya dan Maharani hendak mencoblos di TPS 11 Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung. Menurutnya, saat sedang menuju ke TPS, istrinya mengeluh mules.

Atturmizi yang mengetahui istrinya sudah memasuki masa persalinan, langsung membawa Maharani ke bidan terdekat.

“Bahkan bidannya waktu itu mau mencoblos, karena istri saya sudah mules, akhirnya langsung dibawa masuk ke dalam rumah,” beber dia. Menurutnya, Prabowo Gibran lahir normal.

Tak hanya memberikan nama Prabowo Gibran, Atturmizi pun menyematkan nama panggilan untuk putra keduanya itu dengan sebutan Gemoy, jargon yang kerap digunakan Prabowo selama Pemilu 2024.

“Iya dipanggil Gemoy, karena pipi anak saya juga gemoy,” ujarnya,

“Tentunya kami sebagai orangtua berharap anak kami ini bisa sukses dan membuat bangga keluarga,” ujarnya.

Artikel lainnya: Pak Sadi Pemilik Soto Ayam Legendaris Ambengan Meninggal Dunia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait