Binus School Ungkap Anak Vincent Rompies Terlibat Bullying, Ortu Bakal Dipanggil

  • Arry
  • 19 Feb 2024 20:03
Ilustrasi Bully(ist/istock)

Binus School Serpong membenarkan, anak artis Vincent Rompies, FLR, diduga terlibat dalam kasus bullying atau perundungan. Pihak sekolah pun akan memanggil sahabat artis Desta tersebut.

"Iya (anak Vincent Rompies terlibat). Masih dalam proses pemanggilan (orang tua)," kata Public Relation Binus School, Haris Suhendra, dalam pesan singkat ke wartawan, Senin, 19 Februari 2024.

Haris pun memastikan, semua pihak yang terlibat dalamaksi perundungan itu akan dikenakan sanksi sesuai aturan yang ada.

"Sejauh ini dalam penanganan sekolah dan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti, sejauh ini kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses. (sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada," ujarnya.

Baca juga
Polisi Usut Bullying di Binus School yang Diduga Libatkan Anak Artis Vincent Rompies

Aksi perundungan di Binus School Serpong ini sebelumnya viral di media sosial. Korban mengalami perundungan dalam proses untuk masuk dalam geng yang dikenal dengan nama Geng Tai atau GT.

Korban tak hanya diminta melakukan sejumlah hal yang aneh. Mereka juga mendapatkan kekerasan fisik dari senior.

Salah satu korban diketahui dilarikan ke rumah sakit usai mendapatkan perundungan dari seniornya. Diduga FRL terlibat dalam perundungan tersebut.

Kanit PPA Polres Tangerang Selatan Ipda Galih, menjelaskan, korban diduga mengalami perundungan dari lebih satu pelaku. Pihaknya juga telah melakukan visum terhadap korban.

"Terhadap luka yang dialami sudah kita lakukan visum, akibat dari perbuatan kekerasan yang dilakukan oleh lebih dari satu orang pelaku," kata Galih kepada wartawan.

"Di Sebagian tubuhnya ada banyak luka memar, juga ada luka bakar akibat terkena suatu benda yang panas," jelasnya.

Artikel lainnya: Kemenkeu Lelang Honda Accord, Grand Livina dan Honda Brio, Harga Mulai Rp29 Juta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait