Pedangdut Tisya Erni Dipolisikan Atas Kasus Perzinahan

  • Arry
  • 8 Mar 2024 21:26
Pedangdut Tisya Erni(@erni_tisya/instagram)

Penyanyi dangdut Tisya Erni dilaporkan ke polisi atas dugaan perzinahan. Selain itu, selingkuhannya, yakni WMG juga turut dilaporkan dalam kasus yang sama.

Kabar ini dikonfirmasi langsung Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi. Menurutnya, laporan ini sudah disampaikan sejak Rabu, 6 Maret.

"Laporan diterima hari Rabu 6 Maret 2024. Terlapor WMG dan ES alias TE," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat, 8 Maret 2024.

"Tentang dugaan tindak pidana perzinahan dan atau menghalangi pemberian ASI Ekslusif," ujarnya.

Baca juga
WN Korsel Ini Curhat Suami dan Anak Hingga Bayi 4 Bulan Direbut Pedangdut Tisya Erni

Untuk diketahui, kasus ini bermula saat seorang WN Korea Selatan bernama Amy mengungkapkan suaminya dan anak-anaknya diduga direbut oleh Tisya Erni. Dia bahkan menyebut suaminya telah berselingkuh dengan pedangdut tersebut.

Amy juga sempat meminta bantuan dari pengacara Hotman Paris, untuk mengatasi kasus ini. Ia berharap agar Hotman tidak lagi membela suaminya.

"Pak Hotman Paris. Saya mendapat konfirmasi dari asisten anda, Ibu Putri, bahwa kamu adalah perwakilan suami saya dan perusahaannya. Apa itu benar?" tanya Amy dalam salah satu unggahan Instagram.

"Tolong jangan jadi perwakilan mereka, tolong aku. Tak bisakah kamu melihat? Yang saya inginkan hanya anak-anak saya. Anda membantu mereka untuk apa?" ujar Amy dalam video yang dia unggah di Instagram.

Artikel lainnya: Akira Toriyama, Kreator Manga Dragon Ball Meninggal Dunia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait