Pajero Tabrak Mobil Towing di PIK 2 Kosambi, 2 Orang tewas

  • Arry
  • 23 Mar 2024 20:03
Mitsubishi Pajero tarak mobil towing di PIK 2 Kosambi, 2 orang tewas(ist/ist)

Sebuah mobil Mitsubishi Pajero menabrak mobil towing di Jalan MH Thamrin, Jembatan Tokyo PIK 2, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Akibatnya dua orang tewas.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 23 Maret 2024 sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu sedang ada sejumlah orang tengah menaikkan mobil Toyota Yaris ke mobil towing di lokasi.

Namun, sebuah mobil Mitsubishi Pajero bernopol B 999 FNY tiba-tiba melaju dengan kencang. Diduga sang sopir tidak mampu mengendalikan kendaraannya saat melintasi turunan jembatan setempat.

Menurut Zain, peristiwa kecelakaan itu teradi di arah Apartemen Tokyo PIK 2 menuju ke arah PIK 1. Karena kurang konsentrasi, Pajero itu kemudian menabrak sejumlah orang yang sedang menaikkan mobil ke towing itu.

Baca juga
Sopir Xpander Tabrak Porsche Siap Ganti Rugi Rp5,7 M, Tapi Terancam 12 Tahun Bui

"Kurang konsentrasi pada saat melewati turunan jembatan, sehingga menabrak mobil towing yang tengah menaikkan mobil Yaris dibantu sejumlah sekuriti," kata Zain dalam keterangannya.

Akibatnya, dua orang meninggal dunia. Mereka adalah sopir mobil towing B 9207 HP berinisial JF (37th) meninggal dunia di TKP. Selain itu, seorang sekuriti berinisial ARS (28th) meninggal usai mendapat perawatan di RS Tzu Chi PIK.

"Yang meninggal dunia dua orang karena mengalami luka serius, tiga korban lain yakni sekuriti masih dilakukan perawatan di RS Budha Tzu Chi PIK," ujarnya.

"Pengemudi Pajero berinsial FN bersama temannya, saat ini sudah diamankan dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif. Dan untuk penyebab pasti, masih dalam proses penyelidikan," ungkapnya.

Artikel lainnya: Tim Piala Thomas Indonesia Masuk Grup Neraka, Tim Uber Buka Peluang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait