6 Fakta terungkap di Kasus Babysitter Aniaya Anak Selebgram Aghnia Punjabi: Motif IPS

  • Arry
  • 31 Mar 2024 14:09
IPS, pengasuh yang menganiaya putri selebgram Agnia Punjabi, kini jadi tersangka(ist/ist)

Kasus penganiayaan yang dilakukan babysitter IPS terhadap anak selebgram Aghnia Punjabi menyorot perhatian. IPS kini telah ditangkap dan berstatus tersangka.

Penganiayaan terhadap anak Aghnia Punjabi ini terungkap saat IPS melapor ke sang selebgram kalau anaknya, CA, terjatuh hingga mengalami memar pada matanya. Namun, Aghnia justru mengendus kejanggalan.

Penganiayaan itu terjadi di rumah Aghnia, Perum Permata Jingga, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang pada Kamis, 28 Maret 2024. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 04.18 WIB atau saat jam sahur.

Berikut fakta yang terungkap dari kasus penganiayaan IPS terhadap anak selebgram Aghnia Punjabi:

1. Kronologi dari Aghnia Punjabi soal kekejian pengasuh anaknya

Aghnia Punjabi menceritakan kekejaman pengasuh putri sulungnya. Sambil menangis, Aghnia mengaku kejadian ini berlangsung hampir satu tahun.

Aghnia menelaskan, hal ini bermula saat dirinya berada di Jakarta. Saat itu IPS, si pengasuh, mengirimkan foto kondisi CA yang berusia 3,5 tahun dalam kondisi babak belur.

Aghnia menjelaskan, mengetahui kekejaman pengasuh putrinya dari rekaman CCTB.

"Kalau anak ini enggak dikasih keajaiban sama Allah mungkin sudah enggak ada. Karena benar-benar dihajar bukan kayak anak kecil lagi, dikejar ke sana kemari. Itu anak usia 3 tahun tidak ada yang menolong," tuturnya.

Menurut Aghnia, saat kejadian berlangsung, ada sejumlah asisten rumah tangga lain di rumah tersebut. Namun mereka tidak mendengar peristiwa tersebut.

"Ada mbak-mbak saya di bawah, sahurnya di bassment. Jadi tidak mendengar, kamar anak saya dikunci dan membuatnya dibiarkan di dalam kamar," tuturnya.

2. Hasil Visum

Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto mengungkapkan hasil visum terhadap CA, putri Aghnia Punjabi. Diketahui si pengasuh telah memukul, menjewer, mencubit, bahkan menindih korban.

"Dan hasil sementara visum, ada bentuk luka memar pada mata sebelah kiri. Ada luka goresan di kuping di sebelah kanan dan kiri, begitu juga dengan bagian kening ataupun jidat," kata Budi Hermanto atau yang akrab disapa Buher.

Selanjutnya >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait