Arie Febriant, Pegawai Pertamina yang Parkir Mobil Sembarangan & Meludah Minta Maaf

  • Arry
  • 7 Apr 2024 16:05
Arie Febriant, Asistant Manager Crude Oil Domestic Supply Pertamina, yang viral karena aksi arogannya meludah usai ditegur karena parkir mobil sembarangan meminta maaf(ist/ist)

Pengendara Honda HR-V, Arie Febriant, yang memarkir mobil sembarangan dan meludah saat ditegur akhirnya minta maaf. Arie diketahui juga memiliki jabatan mentereng di Pertamina.

Arie Febriant melontarkan permintaan maaf lewat akun Instagram pribadinya @febrtariie pada Minggu, 7 April 2024.

"Melalui video ini saya juga menyampaikan penyesalan yang sedalam-dalamnya atas perbuatan dan tindakan saya yang tidak semestinya dimana pada tanggal 5 april 2024," kata Arie Febriant.

"Saya memarkir kendaraan tidak pada tempatnya yang menyebabkan macet dan juga saya melakukan perbutan yang tidak sopan yaitu meludah kepada kendaraan sodari mila dan rekan," ujarnya.

Baca juga
Viral Pengendara Mobil Parkir Sembarangan Bikin Macet, Ditegur Malah Meludah

"Melalui video ini saya sekali lagi memohon maaf kepada saudari mila dan saya siap untuk meinta maaf baik secara langsung ataupun tidak kepada saudari mila dan rekan," lanjut Arie.

Aksi Arie Febriant ini viral karena parkir sembarangan saat hendak membeli gorengan. Mobilnya itu pun membuat kemacetan di Jalan Masjid Darul Falah, Petukangan, Jakarta Selatan.

Arie sempat ditegur pengendara lainnya karena mobilnya membuat macet. Namun, bukannya meminta maaf, dia justru meludah ke arah pengendara yang merekam aksi Arie Febriant tersebut.

Akun X @narkosun, mengungkapkan detail siapa sosok Arie Febriant, orang yang diduga adalah pria yang meludah itu.

Baca juga
Arie Febriant, Sopir HRV Arogan yang Meludah Saat Ditegur Disebut Pegawai Pertamina

Akun itu mengungkapkan, Arie Febriant bekerja di PT Pertamina (Persero) dengan unit kerja Sub Holding Refinery and Petrochemical sub unit kerja Kilang Pertamina Internasional. Jabatan Arie Febriant adalah Assistant Manager Crude Oil Domestic Supply. Untuk data ini dibagikan oleh akun @narkosun.

Menanggapi kasus viral ini, Corporate Secretary PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Hermansyah Y Nasroen buka suara.

"Kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan. Dapat kami informasikan bahwa saat ini telah ditindaklanjuti secara internal," kata Hermansyah dalam keterangannya, Minggu, 7 April 2024.

Hermansyah menegaskan, Pertamina selalu mengedepankan perilaku yang beretika serta tidak menoleransi tindakan yang tidak sesuai hukum dan etika.

"Untuk itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Kami juga menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas segala dukungan yang terus diberikan kepada kami," ujarnya.

Artikel lainnya: Ada Ledakan Saat Gerhana Matahari Total 8 April 2024, Begini Dampaknya Bagi Bumi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait