Arie Febriant, Sopir HRV Arogan yang Meludah Saat Ditegur Disebut Pegawai Pertamina

  • Arry
  • 7 Apr 2024 14:21
Arie Febriant, Asistant Manager Crude Oil Domestic Supply Pertamina, yang viral karena aksi arogannya meludah usai ditegur karena parkir mobil sembarangan(ist/ist)

Nama Arie Febriant menjadi perbincangan. Pria yang viral gegara meludah usai ditegur gegara parkir mobil sembarangan itu disebut adalah Asistant Manager Crude Oil Domestic Supply Pertamina.

Aksi Arie Febriant itu terjadi di jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat 5 April 2024. Saat itu Arie tengah hendak membeli gorengan.

Menanggapi kasus viral ini, Corporate Secretary PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Hermansyah Y Nasroen buka suara.

"Kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan. Dapat kami informasikan bahwa saat ini telah ditindaklanjuti secara internal," kata Hermansyah dalam keterangannya, Minggu, 7 April 2024.

Baca juga
Viral Pengendara Mobil Parkir Sembarangan Bikin Macet, Ditegur Malah Meludah

Hermansyah menegaskan, Pertamina selalu mengedepankan perilaku yang beretika serta tidak menoleransi tindakan yang tidak sesuai hukum dan etika.

"Untuk itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Kami juga menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas segala dukungan yang terus diberikan kepada kami," ujarnya.

Aksi Arie Febriant ini viral karena parkir sembarangan saat hendak membeli gorengan. Mobilnya itu pun membuat kemacetan di Jalan Masjid Darul Falah, Petukangan, Jakarta Selatan.

Arie sempat ditegur pengendara lainnya karena mobilnya membuat macet. Namun, bukannya meminta maaf, dia justru meludah ke arah pengendara yang merekam aksi Arie Febriant tersebut.

Artikel lainnya: Ini Aturan Ganjil-Genap di Jakarta Selama Libur Lebaran 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait