Pesawat Delay 9 Jam, Penumpang Lion Air Jakarta-Makassar Mengamuk

  • Arry
  • 8 Apr 2024 09:53
Maskapai Lion Air(Fasyah Halim/unsplash)

Sejumlah penumpang maskapai Lion Air tujuan Jakarta-Makassar mengamuk. Hal ini lantaran pesawat yang hendak mereka tumpangi mengalai delay atau keterlambatan selama 9 jam!

Peristiwa ini viral dalam video yang beredar di media sosial, salah satunya oleh akun TikTok @raja16820. Dalam narasinya, pesawat lion Air itu harusnya terbang pada Jumat 5 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah penumpang tengah berdesakan dan meminta pihak Lion Air bertanggung jawab. Mereka mempertanyakan delay yang terlalu lama, hingga 9 jam.

"Pihak Lion Air tidak ada pertanggungjawaban... Jadwal 15.00 delay hingga 00.20 WIB. Kasihan penumpang yang punya balita," tulis narasi dalam video tersebut seperti dikutip pada Senin, 8 April 2024.

Baca juga
Lion Air 5 Jam Berputar di Langit Binjai Sumut, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Para penumpang juga meminta agar pihak Lion Air memberikan solusi bagi para konsumennya. Hal ini pun menyulut sejumlah penumpang yang mellontarkan kata kasar.

"Perbaiki bahasamu, perbaiki bahasamu, hargai kami, perbaiki bahasamu.," ucap salah satu penumpang yang emosi. "Harga kami pak, solusinya gimana nih pak?" ujar penumpang lainnya.

Pihak Lion Air terlihat berupaya memberikan penjelasan, namun para penumpang masih belum puas dangan respons dari petugas Singa Terbang itu.

"Apa solusinya pak, kalau Anda salah?" tanya salah seorang penumpang dalam video berdurasi 1.42 detik itu.

"Kami penumpang merasa sangat di-PHP pihak Lion Air," ujar penumpang. "Solusinya apa pak, solusi buat kami apa," ujar penumpang lainnya.

"Pukul saja, Pukul," teriak penumpang lainnya yang semakin emosi.

Hingga kini belum ada penjelasan dari pihak Lion Air terkait insiden di Bandara Soekarno Hatta tersebut.

Artikel lainnya: Arie Febriant, Pegawai Pertamina yang Parkir Mobil Sembarangan & Meludah Minta Maaf

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait