Ini Lokasi Nobar Piala Asia U-23 Irak vs Indonesia di Jakarta: Monas Hingga Kemenpora

  • Arry
  • 2 Mei 2024 17:12
Suporter Timnas Indonesia(humas/pssi.org)

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Irak malam ini. Meskipun laga perebutan ketiga, pertandingan ini masih mendapat sambutan meriah dari penggemar timnas, khususnya di Tanah Air.

Duel Timnas U-23 Irak vs Indonesia U-23 digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Kamis, 2 Mei 2024. Kick off dimulai pukul 22.30 WIB.

Pertandingan ini tak hanya memperebutkan posisi ketiga di Piala Asia U-23. Tetapi juga memperebutkan tiket terakhir untuk ikut Olimpiade 2024 di Paris secara otomatis.

Penggemar Timnas Indonesia di Tanah Air pun sudah menyiapkan acara nobar di sejumlah daerah. Untuk wilayah Jakarta, berikut lokasi nobar Timnas U-23 Irak vs Indonesia U-23:

1. Monumen Nasional (Monas)

Pemprov DI Jakarta menggelar nobar Timnas Indonesia vs Irak di Monas. Nobar ini gratis dan terbuka untuk umum. Bagi kamu yang ingin datang, disarankan untuk menggunakan kendaraan umum seperti TransJakarta atau ojek online agar tidak perlu mencari tempat parkir. Selain itu, sebaiknya datang lebih awal untuk menghindari kemacetan.

Namun bagi yang membawa kendaraan, disediakan kantong-kantong parkir di:

  • IRTI Monas
  • Silang Monas Tenggara (Stasiun Gambir)
  • Monas Dalam Sisi Timur
  • Silang Monas Barat Daya (Patung Kuda)
  • Stasiun Gambir
  • Perpustakaan Nasional

2. Gelora Bung Karno

Nobar Indonesia vs Irak juga digelar di Stadion Gelora Bung Karno. Acara ini digelar di Area Ring Road Depan Official Garuda Store dan Plaza Utara GBK. Bagi yang ingin datang, Open gate mulai pukul 21.30 WIB.

Ada beberapa larangan bagi penonton, antara lain:

  • Membawa flare, smoke bomb, kembang api, dan sejenisnya.
  • Membawa atau mengonsumsi minuman keras.
  • Membawa senjata tajam.
  • Membawa poster atau atribut yang mengandung unsur provokatif, politik, dan SARA.
  • Membawa laser pointer dan kemasan botol kaca.

3. Halaman Kantor Kemenpora

Nobar Irak vs Indonesia akan digelar di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jl Gerbang Pemuda, Gelora, Jakarta Pusat. Nobar ini gratis dan terbuka untuk umum. Kemenpora akan membuka gerbang untuk nobar pada pukul 20.00 WIB.

4. M Bloc Space

Nobar Irak vs Indonesia akan digelar juga di M Bloc Space di area Creative Hall. Nobar ini gratis dan terbuka untuk umum. Open gate mulai pukul 21.30 WIB.

5. Pos Bloc Jakarta

Pos Bloc Jakarta juga akan menggelar nobar Irak vs Indonesia secara gratis dan terbuka untuk umum. Nobar Irak vs Indonesia di Pos Bloc akan diadakan di South Great Hall mulai pukul 21.00 WIB.

6. Lippo Mall Kemang

Lippo Mall Kemang akan menggelar nobar Irak vs Indonesia. Nobar ini dapat dinikmati secara gratis dan terbuka untuk umum.

7. Senovarti Restaurant

Nobar Indonesia vs Irak di Jakarta juga akan digelar di Senovarti Restaurant. Namun pengunjung wajib untuk memesan meja terlebih dahulu. Senovarti Restaurant beralamat di Jl. Suryo No.49, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Demikian info nobar Indonesia vs Irak di Jakarta dalam perebutan tepat ketiga Piala Asia U-23.

Artikel lainnya: Rizky Febian dan Mahalini Menikah 8 Mei, Ini Rangkaian Resepsi Adat Hingga Ijab Kabul

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait