Usai Jampidsus Dikuntit Densus 88, Kejagung Didatangi Belasan Mobil Bersirene

  • Arry
  • 26 Mei 2024 10:38
Kejaksaan Agung(sekretariat kabinet/setkab.go.id)

Kejaksaan Agung tengah memanas. Setelah Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus), Febrie Adriansyah, dikuntit sejumlah orang yang diduga adalah anggota Densus 88, kini Kejagung didatangi sejumlah mobil bersirene.

Berdasarkan video singkat yang beredar di kalangan wartawan, terlihat konvoi belasan kendaraan roda dua dan roda empat di sekitar Kejaksaan Agung. Terlihat dalam video berdurasi 16 detik itu, belasan kendaraan itu sempat berhenti dan kemudian menyalakan sirene dengan keras.

Setelah menyalakan sirene, kendaraan-kendaraan itu kemudian pergi dengan dipimpin oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor. Pengendara motor-motor itu terlihat mengenakan pakaian serba hitam.

Tak diketahui alasan belasan kendaraan itu mendatangi Kejagung dan menyalakan sirene sekencang-kencangnya. Namun, tombongan itu diketahui mengelilingi Kejagung sebanyak dellapan kali.

Baca juga
Begini Peran Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis di Kasus Korupsi PT Timah

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI, Ketut Sumedana, buka suara soal situasi di Kejagung saat ini, mulai dari Jampidsus Febrie yang dikuntit hingga Kejagung didatangi belasan kendaraan bersirene.

Ketut hanya menytaakan, saat ini ada peningkatan penjagaan di Kejagung. Namun dia tidak menjelaskan alasan dari peningkatan keamanan tersebut.

“Kalau peningkatan keamanan kan biasa-biasa saja itu. Kalau kita lagi ada perkara gede, eskalasi pengamanan harus kita tingkatkan. Itu biasa,” kata Ketut.

Dia menjelaskan, pengamanan di Kejagung melbatkan sejumlah instansi seperti Brimob dan TNI.


Jampidsus Febrie dikuntit Densus 88, ada misi 'Sikat Jampidsus' >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait