Polwan Bakar Suaminya yang Juga Polisi, Korban Kini Meninggal

  • Arry
  • 9 Jun 2024 20:24
Garis Polisi(ist/ist)

Seorang polwan bernama Briptu Fadhilatun Nikmah membakar suaminya yang juga anggota polisi, Briptu Rian Dwi Wicaksono. Korban kini meninggal dunia akibat luka bakar yang parah.

Briptu Fadhilatun adalah anggota SPKT Polres Mojokerto Kota, Jawa Timur. Sedangkan suaminya, Briptu Rian adalah anggota Satsamapta Polres Jombang, Jawa Timur.

Kasus ini diduga dipicu persoalan rumah tangga antara Briptu Fadhilatun dengan suaminya, Briptu Rian. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 8 Juni 2024 sekitar pukul 10.30 WIB di garasi rumah dinasnya, asrama polisi Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri menjelaskan, Briptu Rian sempat dirawat insentif di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto karena menderita luka bakar sekitar 90 persen.

Namun kondisi korban terus menurun. Anggota Polri asal Desa Sumberjo, Plandaan, Jombang, itu pun akhirnya meninggal dunia pada Minggu, 9 Juni 2024.

"Korban RDW (Rian Dwi Wicaksono) secara medis meninggal dunia pukul 12.55 WIB. Akan dimakamkan secara kedinasan di Jombang, di daerah asalnya," kata Daniel.

Sementara itu, Briptu Fadhilatun yang diduga sebagai pelaku telah diserahkan ke Ditkrimum Polda Jatim pagi tadi.

"Untuk terduga pelaku, pagi tadi sudah kami limpahkan ke Ditkrimum untuk penangannya. Perkembangan terakhir masih dilakukan gelar perkara untuk menentukan pasal dan lainnya," jelasnya.

Artikel lainnya: Naila, Siswi SMAN 61 Jaktim yang Hilang 3 Hari Akhirnya Ditemukan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait