Ketua OSIS SMA di Klaten Tewas Usai Diceburkan Saat Ultah, Diduga Tersetrum di Kolam

  • Arry
  • 9 Jul 2024 10:16
Kolam renang(@kasiade/unsplash)

Nasib nahas dialami FN, Ketua OSIS SMAN 1 Cawas, Klaten, Jawa Tengah. FN tewas saat sedang merayakan ulang tahun dan diceburkan teman-temannya di kolam sekolah. Dia diduga tewas akibat tersetrum.

Kasi Humas Polres Klaten, Iptu Widodo, menjelaskan, perintiwa ini terjadi pada Senin, 8 Juli 2024 sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu korban yang tengah berulang tahun dikerjai teman-temannya.

"Korban ulang tahun hari ini, lalu teman-temannya berkata, 'Ayo kita kerjain!' Dalam arti lain, mereka memberikan selamat dengan cara menaburkan tepung dan mengangkat korban secara ramai-ramai ke kolam," ujar Widodo.

Di kolam tersebut ternyata masih ada mesin pompa. Korban diduga menginjak atau menyentuh kabel mesin tersebut hingga terstrum.

"Tidak tahu bahwa di kolam masih ada mesin pompa, mungkin terinjak atau bagaimana, teman-temannya tidak curiga. Tapi kemudian korban malah minta tolong," jelasnya.

Teman-teman korban mencoba untuk menolong. Namun mereka juga ikut tersetrum. Akhirnya teman-temannya menemukan sumber listrik dan mematikan alat tersebut.

"Korban diangkat, dan yang mengangkat juga tersetrum lalu listriknya dimatikan. Korban kemudian dibawa naik, dan temannya yang menolong juga pingsan," katanya.

"Korban ada dua orang, temannya sempat pingsan saat menolong, tapi selamat. Yang tidak selamat ini adalah korban," kata Widodo.

Kepolisian Klaten kini masih menyelidiki kasus ini.

Artikel lainnya: Polisi Segera Bebaskan Pegi Setiawan Usai Tak Jadi Tersangka Pembunuhan Vina Cirebon

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait