Kata Tamara Tyasmara Usai Kekasihnya Tega Tenggelamkan Dante Hingga Tewas di Kolam

  • Arry
  • 9 Feb 2024 18:15
YA, kekasih Tamara Tyasmara yang menjadi tersangka pembunuhan Dante(ist/ist)

Model Tamara Tyasmara buka suara usai kekasihnya, YA ditangkap polisi usai diduga sebagai pelaku tewasnya Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante di kolam renang.

Tamara mengaku tak menyangka kekasihnya yang dipercaya menjaga putranya itu tega menghabisi nyawa Dante.

"Siapa, sih, ada yang nyangka? Gak mungkin ada yang nyangka. Jadi sekarang kita mau tahu apa motifnya," ujar Tamara Tyasmara di Jkaarta, Jumat, 9 Februari 2024.

Tamara dan YA diketahui sudah menjalin hubungan selama 2,5 tahun. Menurut Tamara, selama itu dia tidak melihat gelagat mencurigakan dari YA selama ini. Bahkan YA dan Dante tampak akrab belakangan ini.

Baca juga
Beredar Video Detik-detik Dante, Anak Tamara Tyasmara Ditenggelamkan Tersangka YA

Tamara menjelaskan sudah melihat rekaman CCTV dari polisi. Menurutnya, sejak kejadian tersebut, dia sudah tidak komunikasi dengan YA.

"Aku juga tadi sudah liat CCTV-nya dari awal sampai akhir itu ya. Tidak mengetahui (gerak-gerik YA) tidak sama sekali. Sudah tidak kontakan, sejak kejadian ini sudah tidak kontakan sama dia. (Padahal) aku lihat dia lihat (Dante) kayak anak sendiri," ujarnya.

Mengenai banyaknya tudingan negatif terhadap dirinya, Tamara mengaku tak mau ambil pusing.

"Dari kemarin aku dibilang gini, dibilang gitu, aku cuma bisa diam aja, yang penting kita lakukan yang terbaik untuk Dante. Terserah orang mau bilang apa. Yang tahu aku, ya, aku, yang tahu Dante, ya aku, biar dia lihat kalau mamanya enggak diam aja," kata Tamara.

"Ya Alhamdulillah sekarang pelaku sudah ditangkap. Dari kemarin kita diam aja bukan berarti aku gak ngapa-ngapain, semua orang bilang aku diam, aku gak diam," ujarnya.

Artikel lainnya: 6 Promo Perayaan Imlek 2024: McDonalds, Burger King, JCo, Hingga CGV

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait