Kronologi Wakil Ketua Dewan Kota Jakut Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

  • Arry
  • 13 Okt 2021 08:22
Ilustrasi Kecelakaan Motor(@fsHH/pixabay)

Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara, M Rivani, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan sepeda motor. Rivani ditabrak oleh mobil yang kemudian kabur tak bertanggung jawab.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakut, Ajun Komisaris Edi Wibowo, menjelaskan kronologi kecelakaan itu. Menurutnya, peristiwa tabrak lari terjadi di dekat Asrama Airud, Cilincing, Jakarta Utara, pada Selasa (12/10) dini hari.

Saat itu korban sedang mengendarai motor bersama istrinya di Jalan Raya Cilincing sekitar pukul 01.45 WIB. Saat berada di sekitar Asrama Airud, korban mencoba menyalip kendaan roda empat yang terparkir di sisi jalan.

Namun, dari arah berlawanan datang mobil yang kemudian menyerempet motor yang dikendarai korban. "Akibat dari kejadian tersebut pengendara motor (MR) meninggal dunia di RSUD Koja," kata Edy saat dikonfirmasi.

Akibat kecelakaan itu, korban bersama istrinya jatuh terjerembab. Warga yang berada di sekitar lokasi langsung membawa keduanya ke RSUD Koja. "Setelah kejadian pengemudi roda empat tersebut kabur," kata Edy.

Setelah sempat dirawat, korban Rivani mengembuskan napas terakhirnya. Sementara istrinya mengalami kritis akibat luka seperti patah tulang di kaki kanan, robek di kedua kaki, serta luka robek di kepala belakang.

Kini, polisi tengah mencari pelaku tabrak lari tersebut. Namun, polisi mengalami kesulitan karena di sekitar lokasi tidak ada kamera pengawas CCTV.

"Di sekitar lokasi tidak ada CCTV. Pelaku masih dalam penyelidikan," ujarnya.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait