5 Fakta Bos Indomaret yang Meninggal Akibat Kecelakaan Maut di Tol Cipularang

  • Arry
  • 18 Okt 2021 18:59
Promo Indomaret JSM(cermati/cermati.com)

Merchandising Director PT Indomarco Prismatama atau Indomaret, Yan Bastian, 62 tahun, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di KM 91 Tol Cipularang arah Jakarta. Kecelakaan maut itu terjadi pada Sabtu 16 Oktober 2021.

Berikut fakta Yan Bastian yang meninggal akibat kecelakaan maut di Tol Cipularang:

1. Akibat kontainer hilang kendali

Polisi menyatakan kecelakaan maut itu terjadi pada Sabtu (16/10) sekitar pukul 17.25. Kecelakaan maut ini bermula saat pengemudi kontainer bernopol B 9318 JIY kehilangan kendali.

"Kontainer diduga hilang kendali di jalan yang lurus sedikit menurun, kemudian kontainer tersebut hilang kendali hingga menimpa kendaraan lain berjenis minibus dengan merk Hyundai dengan nomor Polisi B 1152 SSV yang datang dari arah yang sama," kata Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta Ipda Jamal.


2. Pengemudi Hyundai Meninggal Dunia dan 7 Penumpang luka

Akibat kecelakaan itu, pengemudi mobil Hyundai meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara tujuh penumpangnya mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

"Korban meninggal dunia atas nama Yan Bastian warga Kota Tangerang Selatan, ia merupakan pengemudi minibus yang tertimpa," kata polisi.


3. Pengemudi kontainer kabur

Polisi menyatakan masih menyelidiki kasus kecelakaan maut ini. Karena pengemudi kontainer kabur usai kecelakaan itu.

Baca Juga
Bos Indomaret tewas Tertimpa Kontainer di Tol Cipularang, Ini Kronologinya


4. Putra Terbaik

Marketing Director Indomarco, Wiwiek Yusuf, menyatakan keluarga besar Indomaret menyampaikan duka mendalam atas kepergian Yan Bastian.

"Indomaret kehilangan salah satu putra terbaik dengan berpulangnya Yan Bastian Merchandising Director PT Indomarco Prismatama," kata Wiwiek dalam keterangan kepada wartawan.


5. Sosok Yan Bastian

Wiwiek menjelaskan, Yan Bastian telah meniti karier di Indomaret sejak awal berdiri pada 1988. Yan dikenal sebagai sosok yang ramah dan memiliki kontribusi besar dalam perusahaan di bidang pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait