Bukan Kabur, Rachel Vennya Ternyata Tak Pernah Karantina Usai dari AS

  • Arry
  • 18 Okt 2021 17:53
Selebgram Rachel Vennya #2(@rachelvennya/instagram)

Rachel Vennya akhirnya buka-bukaan soal kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta. Selebgram itu pun meminta maaf atas kelakuannya itu.

Setelah sempat mengucapkan permintaan maaf di Instagramnya, kini Rachel Vennya buka-bukaan di kanal YouTube Boy Williams.

"Lo pulang dari Amerika dan elo enggak karantina?" tanya Boy William.

Baca Juga
Tak Cuma Periksa Rachel, Polisi Juga Periksa Kekasih dan Manajer

"Betul. Aku pulang dari Amerika dan aku enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," jawab Rachel Vennya.

"Perlakuan aku ini salah dan enggak ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga enggak bisa dibenarkan sama sekali. Alasan aku juga enggak bisa diterima," ujar Rachel Vennya.

Rachel beralasan kangen sama anak sehingga tidak patuh dengan anjuran karantina usai melancong dari Amerika Serikat.

Baca Juga
Rachel Vennya Minta Maaf Kabur dari Karantina Wisma Atlet

"Alasan aku adalah karena pengin ketemu sama anak-anak, tapi itu bukan alasan yang tepat. Terlalu berpikir pendek juga sih," imbuhnya.

"Aku minta maaf apa pun itu alasannya. Mau aku bilang kangen sama anak-anak, aku enggak mau itu dijadiin pembenaran. Tapi saat itu kenyataannya memang seperti itu," ujarnya.

Rachel Vennya diketahui kabur dari karantina dengan dibantu oleh oknum TNI berinisial FS. Oknum TNI itu bertugas di Bandara Soekarno Hatta.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait