Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Akui Main HP Saat Nyetir Sebelum Kecelakaan

  • Arry
  • 6 Nov 2021 16:25
Mobil Pajero Sport B 1284 BJU milik Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan (ist/ist)

Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya, sopir Vanessa Angel, akhirnya mengakui bermain ponselnya sebelum kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Febri Andriansyah alias Bibi.

Hal tersebut diakui Tubagus Joddy saat dimintai keterangan polisi. Selain itu, dia juga mengakui memacu Pajero Sport milik Vanessa Angel dngan kecepatan di atas 100 kilometer per jam.

"Iya katanya begitu," kata Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jawa Timur Kompol Hendry Ferdinan Kennedy, Sabtu, 6 November 2021.

Baca Juga
Video Mobil Ngebut 190 Km per Jam Terkait Vanessa Hoaks, Polisi: Mobil Bisa Terbang

Polisi juga sudah menyita ponsel dan alat bukti elektronik lainnya. Hal ini untuk mendukung pemeriksaan secara forensik.

Kompol Hendry juga menyatakan, Tubagus Joddy mengakui mengendarai mobil dengankecepatan lebih dari 100 km per jam. "Kalau dari interogasi awal dari sopir mengaku 120 km per jam," katanya.

Baca Juga
4 Pengakuan Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel: Lelah Hingga Pacu Mobil di Atas Batas

Saat ditanya kemungkinan Tubagus Joddy jadi tersangka, Hendy menyatakan, semua bisa terjadi. Namun, penetapan tersangka tergantung dari hasil penyidikan.

"Bisa, semua kemungkinan bisa. Cuma dia kita tetapkan apa tidak, nanti kita lihat perkembangan hasil penyidikan," ujarnya.

"Kita tidak bisa bilang sekarang karena masih proses, dan juga kondisi sopir belum bisa ditanyai lebih lanjut," ujarnya.

Baca Juga
Roy Suryo Analisa Kecelakaan Vanessa Angel: Mobil Dipacu 159 Km per Jam

Kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan Bibi terjadi pada 4 November 2021 di Tol Jombang Km 672. Vanessa dan Bibi tewas di lokasi.

Sementara anaknya, Gala Sky Andriansyah, pengasuh Gala, Siska Lorenza, dan Tubagus Joddy selamat. Gala dan pengasuhnya mengalami luka berat. Sementara Tubagus Joddy hanya mengalami luka ringan.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait