Resmi Mengaspal, Intip Spesifikasi dan Harga Avanza dan Veloz Terbaru 2022

  • Arry
  • 11 Nov 2021 12:42
Toyota All New Avanza 2022(Astra/Toyota Astra Motor)

PT Toyota Astra Motor atau TAM resmi meluncurkan generasi terbaru Avanza dan Veloz. MPV sejuta umat ini akan dilepas dengan harga mulai Rp206 juta.

Bagaimana spesifikasi dan harga lengkap Toyota All New Avanza dan All New Veloz?

Vice President Director PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto menjelaskan, Avanza dan Veloz saat ini hadir dengan dua brand yang berbeda. Hal ini karena Veloz sudah diproduksi sendiri oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

"Hadir sebagai dua brand yang berbeda, All New Veloz kami fokuskan untuk dapat memenuhi kebutuhan mobilitas bagi mereka yang lebih mementingkan sisi emosional. Sementara All New Avanza kami persiapkan bagi yang mencari partner mobilitas terbaik yang dapat diandalkan, dan memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga," kata Henry, Rabu, 10 November 2021.

Dua mobil baru ini akan dilengkapi sejumlah teknologi seperti Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, CVT, penggerak depan, sampai penyamatan TSS.

Ada dua tipe Toyota All New Avanza yang diluncurkan. Yakni tipe 1.3 dan 1.5. Untuk tipe 1.3 hanya menyediakan transmisi manual. Sedangkan tipe 1.5 tersedia untuk transmisi manual dan otomatis.

Sementara Toyota All New Veloz hanya memiliki tipe 1.5.

Bagaimana harganya?

Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, menyatakan, harga Toyota All New Avanza dan All New Veloz saat ini masih mengikuti skema relaksasi PPnBM yang berlaku hingga Desember 2021.

"Kami berupaya untuk memberikan harga terbaik. Untuk harga kami menggunakan skema insentif PPnBM saat ini, dan kami akan lihat lagi nanti di Januari 2022 akan ada perubahan seperti apa," kata Anton.


Selanjutnya harga Toyota All New Avanza dan All New Veloz >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait