Innalillahi, Legenda Bulutangkis Indonesia Verawaty Fajrin Meninggal Dunia

  • Arry
  • 21 Nov 2021 09:46
Legenda bulutangkis Indonesia Verawaty Fajrin meninggal dunia(@rosianatendean/instagram.com)

Dunia olahraga Indonesia berduka. Legenda bulutangkis Tanah Air, Verawaty Fajrin, meninggal dunia di Jakarta, Minggu, 21 November 2021.

Kabar meninggalnya Verawaty disampaikan akun Badminton Talk.

"Turut berduka cita atas meninggalnya mbak Verawaty Fajrin, salah satu legenda bulutangkis Indonesia yang banyak menorehkan prestasi untuk tanah air Indonesia pada tahun 1980-an hingga 1990-an," tulis @badmintalk_com.

Verawaty Fajrin meninggal dunia

Verawaty Fajrin meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, pukul 06.58 WIB. Verawaty meninggal dunia setelah sebelumnya menderita kanker paru-paru.

Ketua Umum PB PBSI Agung Firman Sampurna juga menyampaikan kabar duka ini.

"Innalillaahi wa inna ilaihi roiun. PBSI dan keluarga besar bulutangkis Indonesia turut berduka cita atas berpulangnya salah satu pahlawan bulutangkis Indonesia, Verawaty Fajrin. Almarhumah adalah pemain yang berjasa besar mengangkat prestasi bulutangkis Indonesia di pentas dunia. Semoga arwahnya diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan."

Rencananya jenazah Verawaty akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Almarhumah akan disemayakan terlebih dahulu di rumah duka di Kavling DKI Cipayung, Jakarta Timur.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait