Yana yang Mengaku Hilang di Cadas Pangeran Jalani Tes Kejiwaan

  • Arry
  • 20 Nov 2021 21:00
Yana yang hilang di Cadas Pangeran ditemukan di Cirebon(ist/ist)

Nasib Yana Supriatna yang mengaku hilang di Cadas Pangeran lalu kemudian ditemukan di Dawuan, Majalengka, kini masih diperiksa polisi. Pria berusia 40 tahun itu pun akan dites kejiwaannya.

Kasubbag Polres Sumedang AKP Dedi Juhana, menyatakan, tes kejiwaan dilakukan sebagai rangkaian dari pemeriksaan terhadap Yana.

“Kita akan melakukan tes kejiwaan Yana, karena bagian dari prosedur penyidikan,” jelas kata Dedi dilansir dari Jabarekspres, Sabtu, 20 November 2021.

Baca Juga
Hilang Misterius di Cadas Pangeran dan Ketemu di Cirebon, Begini Pengakuan Yana

Menurut Dedi, Yana memerlukan tes kejiwaan karena diduga melakukan aksi kebohongan. “Polisi tidak berani menduga-duga kondisi kejiwaan Yana, ini hanya standar operasi prosedur penyidikan saja, nanti hasilnya dari psikiater,” ujarnya.

Yana diketahui menghilang pada Selasa 16 November 2021. Hilangnya Yana pertama kali dilaporkan istrinya, Kurniasih. Berdasarkan voice note yang dikirimkan, posisi terakhir Tana berada di jalan Cadas Pengeran.

Baca Juga
Yana Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Ini Kronologi Hingga Ditemukan

Polres Sumedang langsung melakukan pencarian. Polisi pun menemukan motor, helm, dan jaket milik Yana di Cadas Pangeran.

Berbagai ramalan pun berkembang dan bahkan dikaitkan dngan hal mistis di Cadas Pangeran.

Yana akhirnya ditemukan pada Kamis, 18 November. Dia ditemukan di derah Dawuan, Majalengka. Usai ditemukan, Yana langsung dibawa ke Polres Sumedang untuk menjalani pemeriksaan.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait