Tak Cuma Caplok Aset Rumah, Eks ART Riri Juga Ambil Duit Kontrakan Ibu Nirina Zubir

  • Arry
  • 20 Nov 2021 11:16
Artis Nirina Zubir(@nirinazubir_/instagram)

Nirina Zubir tengah bermasalah dengan bekas asisten rumah tangganya atau ART bernama Riri Khasmita. Riri diduga mencaplok enam aset milik keluarga Nirina Zubir yang nilainya mencapai Rp17 miliar.

Namun, ternyata tak hanya itu saja kejahatan yang diduga dilakukan Riri. Nirina mengungkapkan, Riri juga pernah mengambil uang kontrakan rumah milik mendiang ibunya, Cut Indria Marzuki.

"Uang kosan pun diambil, uang kontrakan ibu saya pun diambil," kata Nirina Zubir, di Mapolda Metro Jaya.

Baca Juga
Tanyakan Sertifikat Tanah yang Raib, Nirina Zubir Dimaki Anak Setan oleh Ibu ART

"Saya kemarin masih ke kontrakan, kosan itu diisi sama karyawan dia semua, dibebaskan biayanya dengan banyak alasan. Kontrakan juga sama ke kita ngakunya bayaran per bulan berapa, ternyata dari orang yang ngontrak (bilang), 'Enggak kok, lebih tinggi dari (yang disebutkan Riri) itu.' Nah dari itu aja sudah jelas, pokoknya banyak pemalsuan di sinilah," ujar Nirina Zubir geram.

Nirina menjelaskan, Riri diterima bekerja di rumah ibunya sejak 2009. Saat itu Riri diselamatjkan ibu Nirina karena dibuang keluarga tirinya.

Baca Juga
Disebut Jebak Nirina Zubir, Ini Klarifikasi TV One

"Dia diberikan pekerjaan yang layak, dia asisten dari ibu saya. Betapa kami menerima dia karena berlatar belakang D4. Walaupun keluarga tirinya tidak terima, tapi ibu saya tetap memberikan kesempatan dia bersama suaminya di rumah," beber Nirina.

"Kami sebagai anak tak mau memberatkan orang tua, ibu saya khususnya. Saya menganggap dengan adanya orang ini (Riri), uang ibu saya jadi istilahnya jalan dan ibu saya jadi punya pemasukan, dan jujur kami tidak ada satu pun yang nyangka dan pikiran buruk sedikit pun," pungkasnya.


Selanjutnya uang dibuat beli mobil, liburan ke luar negeri, hingga bisnis makanan dingin >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait