Tak Cuma Caplok Aset Rumah, Eks ART Riri Juga Ambil Duit Kontrakan Ibu Nirina Zubir

  • Arry
  • 20 Nov 2021 11:16
Artis Nirina Zubir(@nirinazubir_/instagram)

Nirina Zubir pun makin emosi dengan ulah Riri Khasmita saat tahu gaya hidup yang mewah usai tak lagi bekerja dengan ibunya.

"Kenapa saya emosi sekali? Karena saya tahu ibu saya belum pernah sekali pun menikmati hasil dari jerih payahnya," kata Nirina Zubir.

"Ibu saya ke mana-mana masih naik kereta, masih naik angkot, tapi beliau-beliau (Riri Khasmita dan tersangka lainnya) ini yang punya mobil baru, bisnis baru," sambungnya.

Baca Juga
Polisi Blokir Rekening Eks ART dan Notaris Tersangka Mafia Tanah Aset Nirina Zubir

"Untuk itu saya juga ingin diproses mengenai bisnisnya, minta tolong ya pak. Maksudnya peralihan dananya juga," kata Nirina Zubir.

"Apakah bisnis frozen food yang dia jalankan dan sudah ada 5 cabang ini merupakan hasil uang jerih payah ibu saya? Saya berharap sekali melakukan penyidikan itu," tuturnya.

Selain itu, Nirina juga kesal melihat Riri yang bisa membawa keluarganya jalan-jalan ke luar negeri. Diduga uang tersebut berasal dari penggelapan aset tanah.

"Dia beli mobil baru, dia jalan-jalan ke luar negeri, dia sekolahin adiknya ke luar negeri dengan uang yang diduga dari penjualan tanah dan segala bisnis dia," kata Nirina.

Baca Juga
ART Caplok 6 Sertifikat Tanah Keluarga Nirina Zubir Rp17 M, Begini Kronologinya

Riri diduga mencaplok 6 aset milik keluarga besar Nirina Zubir. Empat aset diagunkan ke bank dan dua lainnya sudah dijual.

Dalam menjalankan aksinya, Riri dibantu suaminya, Endrianto, dan tiga notaris yakni Faridah, Ina Rosaina, dan Erwin Riduan. mereka semua sudah ditetapokan sebagai tersangka. Riri, Edrianto, dan Faridah sudah ditahan polisi. Sementara Ina Rosaina dan Erwin Riduan belum ditahan.

Polisi menjerat para tersangka dengan ancaman penipuan dan penggelapan serta dengan Undang-Undang Tindak Pidana Pencucian Uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait