1 Korban Penembakan di Exit Tol Bintaro Meninggal Dunia

  • Arry
  • 28 Nov 2021 21:07
Ilustrasi penembakan(@AlejoReinoso/unsplash)

Polisi menyatakan satu dari dua korban penembakan di pintu keluar tol Bintaro, Jakarta Selatan meninggal dunia. Sementara satu korban lainnya masih dirawat di rumah sakit.

"Kita sudah bisa mengkonfirmasi ada korban meninggal akibat penembakan itu. Satu korban meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, di Jakarta, Ahad, 28 November 2021.

Namun, Endra belum menjelaskan identitas korban yang meninggal dunia. Menurutnya, polisi masih menyelidiki kasus penembakan ini.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Metro Jakarta Selatan maupun Polda Metro Jaya ya. Jadi kami belum bisa sampaikan untuk lebih jauhnya karena (polisi) masih bergerak di lapangan untuk mencari bukti-bukti yang lain, apa motif, dan sebagainya," jelas dia.

Baca Juga
Aksi Koboi di Exit Tol Bintaro, 2 Orang Tertembak

Aksi penembakan terjadi pada Jumat, 26 November 2021 sekira pukul 19.00 WIB. Saat itu ada dua orang yang menjadi korban penembakan. Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit.

Pelaku penembakan hingga kini masih diburu polisi. Meski demikian, polisi mengaku memiliki rekaman CCTV di lokasi penembakan tersebut.

"Kami sudah memperoleh beberapa informasi, rekaman CCTV, dan identitas dari kendaraan yang dipakai pelaku. Benar terjadi, ini masih dalam proses penyelidikan. Kami tidak akan buka sebelum jelas," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Azis Andrianysah.

"Dari situ kita memperoleh konfirmasi bahwa yang luka dua orang. Satu orang sehat. Orang yang sehat itu kita interogasi untuk diketahui ceritanya dan di mana terjadinya peristiwa penembakan," katanya.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait