Mahasiswi Dipaksa Aborsi Bripda Randy, Ibunda Sebut Novia Berulang Coba Bunuh Diri

  • Arry
  • 5 Des 2021 20:33
Ilustrasi mayat(ist/ist)

Mahasiswi sal Mojokerto, Novia Widyasari Rahayu, 23 tahun, tewas usai minum racun di samping makam ayahnya. Sebelum meninggal Novia diketahui memiliki hubungan dengan anggota Polres Pasuruan, Bripda Randy Bagus Hadi Sasongko.

Novia Widyasari ditemukan tewas di makam ayahnya di Makam Islam Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto pada Kamis, 2 Desember 2021.

Ibu korban, FZ, mengakui putrinya itu mengalami depresi. Bahkan dia berulang kali mencoba bunuh diri. Hal tersebut diakui FZ dalam sebuah video dari Polda Jawa Timur.

"Memang anak saya ini bisa dikatakan sakit ya, depresi. Pada tanggal 29 November hari Senin itu saya bawa ke RSJ dan di RSJ itu memang dinyatakan dia ini stres, depresi," kata FZ dalam video berdurasi 2 menit 26 detik dikutip Minggu, 5 Desember 2021.

Baca Juga
Pernah Pacaran dengan Polisi, Mahasiswi Tewas Minum Racun di Makam Ayahnya

FZ menjelaskan, putrinya itu juga sudah mendapatkan obat dari dokter jiwa. Selain itu, Novia juga diketahui sudah berulang kali mencoba bunuh diri.

"Di sana diberi obat oleh dokter jiwa dan memang anaknya ini tertekan sekali sangat berat. Berkali-kali saya sudah mencegah untuk melakukan hal-hal yang tidak diinginkan atau dia ingin mengakhiri hidupnya itu," ujarnya.

"Sampai kemarin ditemukan di atas makam ayahnya itu sudah kondisi meninggal dunia. Memang di samping jenazah anak saya ada cairan mengandung racun, mungkin begitu, sudah dibawa pihak kepolisian," tandas FZ.


Selanjutnya sang Ibu minta kasus Novia Widyasari tak dibesar-besarkan >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait