Waduh, Direksi TransJakarta Rapat Sambil Nonton Tari Perut dan Striptis

  • Arry
  • 6 Des 2021 23:29
Bus TransJakarta(humas/indonesia.go.id)

Rapat antara Komisi B DPRD DKI Jakarta dan Direksi PT TransJakarta berlangsung panas. Dalam rapat tersebut terungkap adanya pertemuan antara direksi PT TransJakarta dan operator sambil menonton tari perut.

Hal ini diungkapkan anggota DPRD DKI Jakarta Adi Kurnia Setiadi dalam rapat. Legislator asal Partai Gerindra itu mengaku memiliki rekaman rapat direksi PT TransJakarta dan operator.

Menurutnya, dari video tersebut, terungkap rapat antara direksi PT TransJakarta dan Operator diselingi dengan tontonan tari perut alias belly dance.

"Jalan-jalan direksi lengkap, Bapak pergi ke kafe, Bapak (menonton) belly dance (tari perut), striptis, ngobrol-ngobrol tentang perkembangan transportasi," kata Adi dalam rapat di Gedung DPRD Jakarta, Senin, 6 desember 2021.

Mendengar pernyataan Adi, Direktur Utama PT Transjakarta Mochammad Yana Aditya, langsung panas. Dia mempertanyakan maksud Adi melontarkan pernyataan tersebut.

"Saya warga negara kepada wakil rakyat, hanya ingin menanyakan, mohon maaf, (yang menonton belly dance) ini siapa?" tanya Yana.

"Saya warga negara, saya hanya ingin mengetahui apakah video itu ada atau tidak," kata Yana dengan nada yang meninggi.

Adi menjawab, pernyataannya itu tak ditujukan ke Yana. "Saya tidak bicara tentang Anda, saya kan sebut tadi (direksi), saya tidak bicara tentang Anda," ujar Adi.

Sayangnya perdebatan itu terhenti. Sebab, Adi Kurnia mengaku undur diri dengan alasan mau mengantar orangtuanya cek kesehatan.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait