Sopir Isyana PSI Jawab Soal Mobil Bolak-balik Sebelum Jeblos di Sumur Resapan

  • Arry
  • 10 Des 2021 16:19
Mobil milik Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka jeblos ke sumur resapan di kawasan Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan(@arnold5508/twitter)

Insiden jeblosnya mobil milik Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka, di sumur resapan di kawasan Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, membuat heboh. Mobil tersebut disebut mondar-mandir sebelum jeblos.

Sopir Isyana pun menjawab tudingan tersebut. Hal tersebut disampaikannya dalam video yang diunggah Isyana di Instagramnya.

"Jadi Pen, jadi kemarin kamu bolak-balik di atas sini?" tanya Isyana kepada sopirnya di lokasi sumur resapan yang jeblos dalam akun Instagramnya, Jumat, 10 Desember 2021.

"Tidak," kata sang sopir.

Baca Juga
5 Fakta Mobil Ketua PSI Jeblos ke Sumur Resapan: Beton Basah, Mobil Bolak Balik

Sopir Isyana menjelaskan, saat membeli makan siang, dia memarkirkan mobilnya di ujung jalan yang diportal. Setelah membeli makan, dia pun meninggalkan lokasi dan memutarbalikkan mobilnya di depan portal.

"Cuma... kan posisi kan ngadep sana dulu mobil, terus saya putar balik saya lewat tengah. Bukan bolak-balik, putar balik," kata driver Isyana.

Dalam video itu, Isyana pun menceritakan detik-detik mobil yang dibawa sopirnya kejeblos di sumur resapan di Jalan Bona Indah.

"Sekarang sudah ada tanda imbauan hati-hati saat melintas. Kemarin pada saat kejadian ini nggak ada, ini nggak ada. Ini Om Arnold nih kemarin bantu mobil saya waktu driver saya melintas di sini," katanya.

"Sebelumnya itu driver saya mau beli makan di jalan, di belakang portal ini. Ini jalannya sebetulnya jalan utama untuk masuk ke apartemen tapi sekitar sejak pandemi deh ya, kemudian jalan ini diportal agar pintu masuknya satu aja," ujar dia.

Lihat video penjelasan Isyana di bawah ini:

Penjelasan Isyana detik-detik mobilnya jeblos di sumur resapan di Jalan Bona Indah, Lebak Bulus, jakarta Selatan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait