Dikabarkan Ditangkap Polisi, Ini Klarifikasi Ustaz Yusuf Mansur

  • Arry
  • 19 Des 2021 15:34
Ustaz Yusuf Mansyur(@yusufmansyurnew/instagram)

Ustaz Yusuf Mansur dikabarkan ditangkap polisi. Bahkan beredar tayangan YouTube detik-detik penangkapan pimpinan pengajian Wisata Hati itu.

Kabar ini menyeruak di tengah kasus hukum yang tengah dihadapi Ustaz Yusuf Mansur. Pria bernama asli Jam'an Nurkhatib Mansur itu kini tengah menghadapi gugatan dari 12 orang dengan nilai ratusan juta rupiah.

Ustaz Yusuf Mansur langsung menanggapi isu penangkapan dirinya. Melalui Instagram, @yusufmansurnew, dia membantah penangkapan tersebut.

Ustaz Yusuf Mansur pun menegaskan akan bertindak secara hukum terhadap akun-akun yang menyebarkan berita bohong tentang dirinya.

"Semua akun akan ditindaklanjuti scr hukum. insyaaAllah. gini2 udah diarsip banget2 scr lsg, dan di profiling. cepat atau lambat akan menuai akibatnya," tulis Ustaz Yusuf Mansur d Instagram, dilihat Minggu, 19 Desember 2021.

Baca Juga
Dituduh Menipu, Ustaz Yusuf Mansur Persilakan Lapor Polisi

"InsyaaAllah istikhorohnya mengarah ke penertiban u mengakhiri kegaduhan. tp blm final. nunggu istikhoroh puncak. namun SEMUA AKUN YOUTUBE yang beririsan, SIAP-SIAP aja," lanjutnya.

Klarifikasi Ustaz Yusuf Mansur soal dirinya ditangkap polisi

Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran itu juga menyatakan sudah mengetahui siapa aktor di belakang penyebar isu fitnah tentang dirinya. Ustaz Yusuf pun siap membongkar aktor tersebut.

"Kwn2 juga udah tau SIAPA AKTOR UTAMA dan AKTOR awalnya. insyaaAllah akan segara TERANG BENDERANG dan izin Allah BISA DITANGKAP SEMUA," tambahnya.

Tak hanya isu penangkapan, rumah Ustaz Yusuf Mansur pun diberitakan digeledah polisi.

"Pagi ini pun beredar isyu, rumah saya digeledah, hehehe. emangnya apaan? ada2 aja… alhamdulillaah…doain yaaaa…," ujarnya.


Selanjutnya Ustaz yusuf Mansur digugat ratusan juta rupiah >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait