Bandung Gempar, Gadis 14 Tahun Diperkosa dan Dijual di Aplikasi MiChat

  • Arry
  • 29 Des 2021 10:59
ILustrasi Pelecehan(@Anemone123/pixabay)

Warga Bandung, Jawa Barat, digemparkan dengan kabar pemerkosaan seorang gadis berusia 14 tahun oleh sejumlah orang. Tak hanya itu, gadis itu kemudian dijual di aplikasi MiChat.

Kasus itu terjadi di Kecamatan Andir, Kota Bandung, pada pertengahan Desember 2021. Kabar tersebut diunggah akun Instagram @alvianakmal.

"VIRALKAN ANAK DIBAWAH UMUR, BERUMUR 14 TAHUN DICULIK DAN DIPERKOSA RAMAIRAMAI SETELAH DIPERKOSA ANAK ITU DIJADIKAN PSK DIJUAL KELEBIH DARI 20 ORANG DI APLIKASI MeCh*t, KORBAN DIPUKULI DAN INGIN DIBUNUH JIKA MELAWAN. SAAT INI KORBAN MASIH STRESS DAN TRIAK2 KETAKUTAN DAN TERUS MENANGIS," tulis akun tersebut.

Polrestabes Bandung langsung bereaksi atas kabar beread tersebut. Mereka langsung menangkap tiga pelaku berinisial S, I, dan L. Sementara satu pelaku lainnya yakni D masih buron.

Baca Juga
Geger, Polisi Suruh Ibu Korban Tangkap Sendiri Pelaku Pencabulan Anaknya

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo, menjelaskan, kasus ini bermula saat korban berkenalan dengan seorang pelaku melalui Facebook.

"Pertama inisial I dia kenalan lewat Facebook dengan korban. Terus, I sama korban pacaran," kata Rudi dalam keterangannya, Selasa, 28 Desember 2021.

Setelah keduanya berpacara, mereka sempat melakukan hubungan intim. Tak hanya itu, I kemudian mengajak rekannya yakni S untuk menjual korban melalui aplikasi MiChat.

Selain I dan S, kasus ini juga melibatkan L yang diketahui adalah istri dari pelaku S. Tugasnya mengancam dan turut menjual korban. "Muncikarinya I sama S yang menawarkan korban di Michat," ucap dia.

Rudi menjelaskan, saat ini korban dalam kondisi trauma dan telah mendapatkan pendampingan instansi terkait. "Korban sekarang sudah mendapat pendampingan dari pusat terpadu perempuan dan anak," katanya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait