Lord Rangga Sunda Empire Datangi DPR, Mau Labrak Arteria Dahlan

  • Arry
  • 20 Jan 2022 22:16
Lord Rangga dari Sunda Empire(ist/ist)

Petinggi Sunda Empire, Ki Ageng Rangga Sasana, harus turun gunung. Lord Rangga ingin melabrak anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan.

Lord Rangga datang ke Gedung DPR pada Kamis siang, 20 Januari 2022. Dia datang bersama dengan sejumlah rekannya.

Lord Rangga mengaku tidak terima atas pernyataan Arteria Dahlan. Menurutnya, pernyataan politisi PDI Perjuangan itu melanggar Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila.

"Untuk itu Lord datang melabrak dia, kaitannya persoalannya sebagai wakil rakyat tentunya Lord akan mengingatkan bukan hanya dia, wakil rakyat Pak Arteria tadi, tetapi juga wakil-wakil yang lain. Sebaiknya menyampaikan pada protes dengan sopan santun," kata Rangga kepada awak media.

"Arteria Dahlan dalam konteks persoalannya melarang penggunaan bahasa daerah digunakan untuk komunikasi, ini halnya melanggar kebhinekaan Tunggal Ika, artinya dia melanggar Pancasila," ujarnya.

Namun, keinginan Lord Rangga bertemu Arteria Dahlan pupus. Petugas keamanan menyatakan Lord Rangga harus membawa surat permohonan audiensi serta membawa hasil swab negatif untuk masuk gedung DPR.

Lord Rangga memahami dengan prosedur tersebut. Dia pun akan menyiapkan segala persyaratan untuk dapat bertemu dengan Arteria Dahlan.


Selanjutnya Arteria Dahlan minta maaf >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait