Kondisi Ganjar Pranowo Usai Kecelakaan Saat Gowes: Kerja dengan Tangan Diperban

  • Arry
  • 7 Feb 2022 12:02
Kondisi terbaru Gubernur Ganjar Pranowo usai kecelakaan saat gowes(@ganjar_pranowo/instagram)

Gubernur Jawa Tengah mengalami kecelakaan saat sedang bersepeda di Kota Semarang pada Minggu, 6 Februari 2022. Ganjar langsung dilarikan ke RSUP dr Kariadi karena tangannya patah dan butuh operasi.

Bagaimana kabar terbarunya?

Lewat Instagramnya, Ganjar mengabarkan dirinya langsung bekerja dan berkeliling rumah sakit tempat dia dirawat. Ganjar langsung memantau persiapan RS Kariadi menghadapi badai Omicron.

Ganjar tampak mengenakan baju dinasnya. Selain itu, tangan kanan Ganjar dibalut perban.

Baca Juga
Ganjar Pranowo Kecelakaan Saat Gowes, Dilarikan ke Rumah Sakit dan Harus Dioperasi

"Saya kemarin dirawat. Tidak apa-apa kok," kata Ganjar dalam video yang diunggah di Instagram dikutip Senin, 7 Februari 2022.

"Saya langsung diajak kerja menengok kamar-kamar persiapan antisipasi penularan Omicron," ujarnya.

Ganjar pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengirimkan doa agar dirinya cepat sembuh. "Doanya sangat luar biasa. Hampir dua ribuan WA masuk belum saya baca. Tapi terima kasih doanya," ujarnya sambil memamerkan tangan kanannya yang dibalut perban.

Dalam keterangan unggahan itu, Ganjar menjelaskan kondisi dirinya usai kecelakaan. "Benar bahwa saya kemarin jatuh dan harus operasi karena ada satu tulang yang patah," tulis Ganjar.

"Tapi karena kayaknya sudah bisa kerja maka pagi ini saya putuskan langsung ngantor saja daripada rebahan di rumah sakit. Yang penting tetep semangat lah ya hehe," lanjut Ganjar.

Kondisi terbaru Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai kecelakaan saat gowes


Selanjutnya kronologi Ganjar Pranowo kecelakaan saat gowes >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait