Ganjar Pranowo Kecelakaan Saat Gowes, Dilarikan ke Rumah Sakit dan Harus Dioperasi

  • Arry
  • 6 Feb 2022 16:15
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo(@ganjar_pranowo/instagram)

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai sepedanya pada Minggu, 6 Februari 2022 pagi. Dia pun langsung dilarikan ke RSUP dr Kariadi, Semarang.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemprov Jawa Tengah, Agung Kristiyanto, menjelaskan kondisi Ganjar saat ini. Menurutnya, Ganjar membutuhkan penanganan operasi.

"Saat ini masih dilakukan penanganan oleh dokter karena cedera di tangan dan perlu penanganan operasi. Kita doakan segera sehat kembali seperti sedia kala," kata Agung saat dikonfirmasi, seperti dilansir Antara.

Baca Juga
Momen Ganjar Pranowo Ngamuk Tendang Tembok Palsu SMA, Ancam Pidanakan Kontraktor

Agung menjelaskan, Gubernur Ganjar terjatuh dari sepeda saat hendak memantau lokasi yang berpotensi menimbulkan kerumunan warga. Selain itu, dia juga akan memantau relokasi Pasar Johar yang terbakar beberapa hari lalu.

"Bapak jatuh ketika sepedaan untuk mengecek antisipasi omicron, Bapak biasa gowes untuk sekalian ketemu masyarakat dan tadi sebenarnya mau ke lokasi-lokasi yang berpotensi menjadi pusat kerumunan, karena inikan hari libur biasanya pada wisata, termasuk rutenya mau ninjau lagi ke relokasi Pasar Johar yang kemarin kebakaran," ujarnya.

Menurut Agung, Gubernur Ganjar terjatuh di daerah Kokrosono. Saat itu sepedanya bersenggolan dengan teman sesama pesepeda.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait