Pegawai McDonald's Sebut Rugi Beli Kentang Goreng Porsi Besar, Ini Alasannya

  • Arry
  • 6 Feb 2022 13:38
Kentang Goreng McDonald's(@BrettJordan/unsplash)

Seorang pegawai McDonald's membongkar rahasia perusahaannya. Menurutnya, percuma jika konsumen ingin membeli kentang goreng porsi besar di restoran cepat saji itu.

Rahasia itu diungkap dalam video yang diunggah seorang juru masak McDonald's dalam akun TikTok @nnennaaaaaa6. Dalam video itu juru masak itu membongkar rahasia pengemasan kentang goreng porsi jumbo yang tidak sesuai dengan porsinya.

"Boksnya jangan dibuka penuh. (Itu bisa) Menghemat lebih banyak kentang goreng untuk orang lain," ungkap pegawai tersebut ambil menunjukkan kardus kentang goreng porsi jumbo.

Video itu sudah diputar lebih dari 421 ribu kali sejak diunggah pada 26 Januari 2022. Ratuan komentar juga sudah menghujani unggahan tersebut.

Baca Juga
Mulai 2 Februari McDonald’s Indonesia Hapus Menu Kentang Goreng, Ini Penyebabnya

Sebagian pengguna mengaku kesal karena selama ini mereka ternyata dicurangi. Namun ada juga netizen yang membela McDonald's. Pihak McD Amerika Serikat pun belum memberikan komentar soal video viral tersebut.

Rahasia kentang goreng McDonald's dibongkar

"Senang mengetahui kita sengaja ditipu. Kita membayar lebih besar karena menginginkan isi lebih banyak, bukan karena menyukai kotak yang lebih besar," komen netizen.

"Wow, seperti hal-hal lain belum cukup buruk. McDonald's terlalu mahal untuk apa yang mereka berikan kepada kita," tulis netizen lain.

"Saya bekerja di McDonald's selama hampir delapan tahun dan ini sepenuhnya benar. Manajer di tempat saya bekerja akan marah jika wadah dibuka sepenuhnya," kata dia.

"Tidak semua karyawan McDonald's malas. Kalian memberi kami semua pekerja keras lainnya nama yang buruk!" ucap pengguna TikTok lainnya.

Pengguna TikTok lain yang mengaku telah bekerja enam tahun di McDonald's menyatakan manajernya bakal marah jika mengetahui ada tindakan tersebut.

"Dia harus dipecat. Semua video TikTok-nya menunjukkan bahwa dia pencuri, sudah jelas," kata akun itu.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait