Mulai 2 Februari McDonald’s Indonesia Hapus Menu Kentang Goreng, Ini Penyebabnya

  • Arry
  • 1 Feb 2022 17:17
Mc Donald's Indonesia hapus menu kentang goreng porsi besar mulai 2 Februari 2022(@switch_dtp_fotografie/unsplash)

Restoran cepat saji McDonald's Indonesia menghapus menu kentang goreng alias French Fries porsi besar. Penghapusan menu ini akan berlaku pada 2 Februari 2022.

Pengumuman ini disampaikan McDonald’s melalui akun Twitter resminya, @McDonalds_ID.

"Sehubungan dengan terbatasnya ketersediaan French Fries saat ini, mulai 2 Februari untuk sementara Large French Fries tidak tersedia," cuit @McDonalds_ID dilihat Selasa, 1 Februari 2022.

Meski demikian, menu kentang goreng untuk porsi sedang masih akan tersedia. "Namun jangan khawatir McD'ers, kamu tetap dapat menikmati menu favoritmu dengan Medium French Fries."

Tak diketahui sampai kapan menu kentang goreng ukuran besar kembali tersedia. "Semoga secepatnya dapat kami berikan kabar baik, apabila Large French Fries sudah tersedia lagi. Sabar ya, McD'ers…," cuit McDonald's.

McDonald's hapus menu kentang goreng porsi jumbo

Persoalan bahan baku kentang tak hanya terjadi di McDonald’s Indonesia. Permasalahan ini juga terjadi di Malaysia.

“Kami menghadapi krisis pasokan gorengan,” kata McDonald's Malaysia dalam sebuah unggahan di media sosial minggu ini, demikian dilaporkan Free MalaysiaToday.

McDonald’s Malaysia menyatakan saat ini mengalami permasalahan pasokan untuk menu kentang goreng porsi besar.

McDonald’s Malaysia mengatakan akan "memantau dengan cermat" pasokan, dan sebagian besar akan disediakan sesegera mungkin.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait