M-Banking BCA Sudah Normal, Manajemen Minta Maaf

  • Arry
  • 1 Apr 2022 15:53
M-Banking BCA Error(tangkapan layar BCA/bca)

M-Banking BCA kini kembali normal. Seluruh layanan mobile banking sudah bisa kembali diakses nasabah.

Manajemen BCA meminta maaf atas kasus M-Banking BCA yang error. Kini seluruh kendala sudah dapat diatasi.

"Dapat kami sampaikan bahwa saat ini aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala," kata Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 1 April 2022.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali," ungkap dia.

Baca Juga
M-Banking BCA Error, Nasabah Tak Bisa Transaksi

"Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda!" tegas dia.

Untuk diketahui, M-Banking BCA error pada Jumat, 1 April 2022, siang. Nasabah mengeluhkan tidak dapat melakukan transaksi melalui aplikasi mobile banking BCA.

Sejumlah pengguna M-Banking BCA menyatakan mendapatkan pemberitahuan tidak bisa melakukan transaksi. Nasabah pun diminta untuk mencobanya beberapa saat lagi.

"205 - Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi," demikian bunyi notifikasi dari aplikasi M-BCA.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait