Kecipratan Duit Indra Kenz, Lord Adi Datangi Bareskrim Polri Kembalikan Rp50 Juta

  • Arry
  • 1 Apr 2022 13:43
Lord Adi kembalikan duit Indra Kenz Rp50 juta ke polisi(@adi.mci8/instagram)

Aliran uang dari Indra Kenz ke sejumlah artis berangsur dikembalikan ke Bareskrim Polri. Terkini, Lord Adi, juara 3 Masterchef Indonesia mengembalikan uang dari tersangka penipuan dan pencucian uang itu ke polisi.

Lord Adi mengunggah foto saat die menyerahkan lima gepok uang Rp 100 ribuan ke penyidik Polri. "Apa yang datang dengan mudah perginya juga mudah. Memulangkan duitnya Indra Kenz," tulis Lord Adi di akun Instagram pribadinya, Jumat, 1 April 2022.

Untuk diketahui, Lord Adi menerima uang itu dari Indra Kenz usai gagal melaju ke babak final Masterchef Indonesia. Pria bernama asli Suhaidi Jamaan itu pun meraih gelar juara tiga.

Baca Juga
Dapat Kado Ultah Rp50 Juta dari Crazy Rich Medan, Ini Reaksi Lord Adi

Sebagai juara 3, Lord Adi menerima hadiah Rp10 juta dari MasterChef Indonesia. Saat itu, Indra Kenz melihat hadiah yang diterima Lord Adi sangat sedikit.

"Lord Adi juara 3 hadiahnya cuman Rp 10 juta, hmmmm. Ikenz-ikenz nambahin hadiahnya jadi Rp 50 juta gimana?" tulis Indra pada unggahan tanggal 1 September 2021. Uang itu diberikan sgehari sebelum Lord Adi berulang tahun ke-42 yang jatuh pada 2 September 2021.

Baca Juga
Begini Hitung-hitungan Cuan yang Didapat Doni Salmanan dan Indra Kenz Jadi Afiliator

Indra Kenz kini telah ditetapkan sebagai tersangka sejumlah kasus. Mulai dari penipuan, judi online, hingga pencucian uang. Selain ditahan, Indra Kenz juga harus merelakan seluruh asetnya disita polisi.

Indra Kenz alias Indra Kesuma terancam hukuman 20 tahun penjara atas kasus yang terkait dengan investasi ilegal di aplikasi Binomo itu.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait