Pesan Kalina Oktarani Usai Azka Corbuzier Menang TKO Atas Vicky Prasetyo

  • Arry
  • 1 Apr 2022 10:04
Azka Corbuzier menang TKO atas Vicky Prasetyo(tangkapan layar deddy corbuzier/youtube)

Azka Corbuzier sukses mengalahkan Vicky Prasetyo dengan kemenangan TKO dalam pertandingan eksebisi tinju. Kemenangan Azka ini langsung disambut gembira sang ibu, Kalina Oktarani. Dia juga layangkan sindiran kepada mantan suaminya.

Duel Azka Corbuzier vs VIcky Prasetyo digelar di Jakarta pada Kamis, 31 Maret 2022, dan disiarkan langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Pertandingan itu hanya berlangsung dua ronde saja usai Vicky tak bisa melanjutkan duel akibat cedera lutut.

"My champ! @azkacorbuzier…Aku sangat bangga padamu, anakku. Kamu menakjubkan," tulis Kalina dalam akun Instagram pribadinya yang dikutip Jumat, 1 April 2022.

Dalam Instagram-nya, Kalina juga mengunggah foto dan video saat Azka menghajar mantan suaminya, Vicky Prasetyo.

Baca Juga
Azka Corbuzier Menang TKO, Vicky Prasetyo Dipaksa 2 Kali Cium Kanvas

"Kamu bisa tenang dalam melawan dia, kamu bisa atur emosimu. I love you Cha. Cinta Mama," tulis Kalina menambahkan.

Kalina pun menuliskan pesan untuk Vicky. "Kamu tidak bisa mengalahkan anakku!" kata Kalina.

Kalina juga memuji sikap Azka di atas ring yang memeluk mantan ayah tirinya, Vicky Prasetyo, usai bertanding.

"The real champ bukan hanya dia yg bisa memenangkan suatu pertandingan.. Tapi dia yg bisa memeluk lawannya setelah memenangkan pertandingan," kata Kalina.

Baca Juga
Deddy Corbuzier Larang Azka Corbuzier Pukul KO Vicky Prasetyo, Ini Alasannya

"Dan lawan yang baik adalah, dia yg bs menerima kekalahan dgn lapang dada… Mama bangga bgt punya anak yg mempunyai hati luar biasa baiknya seperti kamu.. I love you so much Cha.. Congrats Cinta mama, you DID it!!! @azkacorbuzier," tutup Kalina.

Komentar Kalina Oktarani usai Azka Corbuzier menang TKO atas Vicky Prasetyo

Dalam pertandingan itu, Vicky Prasetyo terjatuuh tiga kali. Satu kali karena terpeleset dan dua kali akibat terkena pukulan telak dari mantan anak tirinya itu.

Pada saat memasuki ronde ketiga, Vicky sempat diperiksa tim medis terkait cedera lututnya. Setelah diperiksa, Vicky tak dapat melanjutkan lagi pertandingan tersebut. Wasit pun menyatakan Azka Corbuzier sebagai pemenang dengan kemenangan TKO.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo diketahui pernah menikah pada 13 Maret 2021. Mantan istri Deddy Corbuzier itu akhirnya memutuskan bercerai dengan Vicky Prasetyo pada Januari 2022.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait