Deddy Corbuzier Larang Azka Corbuzier Pukul KO Vicky Prasetyo, Ini Alasannya

  • Arry
  • 31 Mar 2022 16:32
Duel tinju eksebisi antara Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo(ist/ist)

Azka Corbuzier akan bertarung melawan Vicky Prasetyo di atas ring tinju. Pertandingan Azka melawan mantan ayah tirinya itu digelar malam ini, Kamis, 31 Maret 2022.

Sebelum bertanding, Deddy Corbuzier mengingatkan anaknya untuk tidak memukul KO Vicky Prasetyo. Padahal, Deddy mengakui Azka bisa saja memukul KO mantan suami Kalina Oktarani itu hanya dalam waktu 5 detik.

“Saya bilang sama dia jujur aja, Azka ini ada 3 ronde, kalau kamu pukul di ronde pertama, selesai orang nontonnya cuma 5 detik. Nggak seru, mainin dulu," kata Deddy Corbuzier, pada Rabu, 30 Maret 2022.

Meski demikian Deddy berharap Azka dapat memukul KO Vicky di waktu yang tepat. “Tapi kalau waktunya kamu liat, knockdown dia," tegasnya.

"Ini anak memang dari kecil di latihanya memang keras, saya latih dia untuk bela diri itu keras, lima bela diri berbeda,” kata mantan suami Kalina Oktarani itu.

Baca Juga
Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo: Sesumbar Menang 2 Ronde

Meski mendapat wejangan dari sang ayah, Azka yakin bisa menjatuhkan Vicky Prasetyo. Untuk itu, Azka menyatakan sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi mantan ayah tirinya itu.

"I'm taking him down, second round maybe. Yakin, of course," kata Azka Corbuzier.

"Nanti akan dipukulin sama anak 15 tahun," kata Azka Corbuzier.

Sementara itu Vicky Prasetyo menyatakan siap melawan anak mantan istrinya, Kalina Oktarani, itu. Meski demikian, Vicky mengakui sangat menyayangi Azka Corbuzier.

"Sebenarnya sih gua orang yang sangat sayang sama Azka. Tapi kalau untuk ngelawan Deddy Corbuzier harus melalui Azka, sudah nggak ada pilihan. Sorry Azka," kata Vicky Prasetyo.

Pertandingan Azka Corbuzier vs Vicky prasetyo ini rencananya akan ditayangkan di kanal YouTube Deddy Corbuzier hari ini, Kamis, 31 Maret 2022 pukul 20.00 WIB.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait