Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo: Sesumbar Menang 2 Ronde

  • Arry
  • 30 Mar 2022 21:57
Duel tinju eksebisi antara Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo(ist/ist)

Azka Cobuzier akan menghadapi Vicky Prasetyo dalam pertandingan eksebisi tinju Close The Door Corbuzier. Pertandingan Azka melawan mantan ayah sambungnya itu digelar pada 31 Maret 2022.

Azka Corbuzier sesumbar Vicky akan mendapatkan lawan yang lebih berbobot dibanding pertandingan sebelumnya saat melawan Aldi Taher.

Putra sulung Deddy Corbuzier itu pun yakin bisa menjatuhkan Vicky Prasetyo. Untuk itu, Azka menyatakan sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi mantan suami Kalina Oktarani itu.

"I'm taking him down, second round maybe. Yakin, of course," kata Azka Corbuzier di sela-sela jumpa pers pertandingan tinju Azka vs Vicky Prasetyo di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Maret 2022.

"Nanti akan dipukulin sama anak 15 tahun," kata Azka Corbuzier.

Sementara itu Vicky Prasetyo menyatakan siap melawan anak mantan istrinya, Kalina Oktarani, itu. Meski demikian, Vicky mengakui sangat menyayangi Azka Corbuzier.

"Sebenarnya sih gua orang yang sangat sayang sama Azka. Tapi kalau untuk ngelawan Deddy Corbuzier harus melalui Azka, sudah nggak ada pilihan. Sorry Azka," kata Vicky Prasetyo.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait